Semua Penyakit Dapat Sembuh dengan Surat Al Fatihah, Gus Baha Bagikan Cara Karomah yang Jarang Orang Tahu

Semua Penyakit Dapat Sembuh dengan Surat Al Fatihah, Gus Baha Bagikan Cara Karomah yang Jarang Orang Tahu

Semua Penyakit Dapat Sembuh dengan Surat Al Fatihah, Gus Baha Bagikan Cara Karomah yang Jarang Orang Tahu-Barokah Al Quran-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, jika kita yakin dan percaya dengan kebesaran Allah SWT, semua penyakit dapat sembuh dengan surat Al Fatihah. Namun, terdapat tata cara dalam mengamalkannya.

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Baha memberikan amalan karomah Surat Al Fatihah. Surat Al Fatihah diyakini bisa menjadi perantara yang dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.

Surat Al Fatihah merupakan surat pendek yang diturunkan di Kota Mekkah dan terdiri dari 7 ayat serta memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat, termasuk sebagai perantara dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Gus Baha pernah membocorkan sebuah rahasia bahwa, semua penyakit dapat sembuh dengan surat Al Fatihah. Adapun khasiat surat Al Fatihah untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit masih jarang diketahui oleh masyarakat luas.

BACA JUGA:Inilah 4 Kedahsyatan Membaca surat Al Fatihah Secara Rutin, Hajat Apapun Pasti Dikabulkan!

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Sebagian besar umat muslim hanya mengetahui bahwa, Surat Al Fatihah adalah surat yang selalu dibaca ketika sholat. Padahal, ketika dibaca dan diyakini secara istiqomah akan banyak sekali khasiatnya. 

Salah satu khasiat dari surat Al Fatihah tersebut adalah dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit yang tentunya atas seizin Allah SWT.

Penasaran bagaimana caranya semua penyakit dapat sembuh dengan surat Al Fatihah? Berikut ini adalah cara mengamalkan surat Al fatihah untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit menurut Gus Baha.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Melunasi Hutang, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Dagangan Menjadi Laris, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Gus Baha memberikan bagaimana cara mengamalkan dan membaca Surat Al Fatihah untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Penyakit yang dimaksud adalah batuk, diare, panas maupun jenis penyakit lainnya yang umum ditemui.

Caranya adalah cukup dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali ketika kalian sedang menderita suatu penyakit. Bahkan, Ketika penyakit sedang ingin masuk ke dalam tubuh pun Allah SWT pasti akan menjauhkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: