Inilah 4 Kedahsyatan Membaca surat Al Fatihah Secara Rutin, Hajat Apapun Pasti Dikabulkan!

Inilah 4 Kedahsyatan Membaca surat Al Fatihah Secara Rutin, Hajat Apapun Pasti Dikabulkan!

Inilah 4 Kedahsyatan Membaca surat Al Fatihah Secara Rutin, Hajat Apapun Pasti Dikabulkan!-Doa Pedia-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa kedahsyatan membaca surat Al Fatihah secara rutin. Menurut para ulama, apabila dibaca secara istiqomah surat Al Fatihah dapat mengabulkan hajat yang sedang diinginkan.

Surat Al fatihah adalah surat di dalam kitab suci Al-Qur'an yang wajib dibaca ketika seorang muslim sedang menunaikan ibadah sholat, baik itu sholat fardhu maupun sholat sunnah.

Selain itu, pada saat sedang mengaji pun surat Al fatihah kerap kali dibaca sebelum membaca surat-surat lainnya di dalam kitab suci Al-Qur'an.

Banyak sekali kedahsyatan dari surat Al Fatihah tersebut. Menurut para ulama, kedahsyatan surat Al Fatihah tersebut terletak pada kandungan ayat-ayatnya.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Melunasi Hutang, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Dagangan Menjadi Laris, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Para ulama berpendapat bahwa, Allah SWT menyimpan semua ilmu kitab-kitab terdahulu di dalam Al-Qur'an. Kemudian, Allah SWT menyimpan semua ilmu yang terdapat di dalam Al-Qur'an pada surat Al Fatihah.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa surat Al fatihah tersebut menjadi sumber dari segala sumber ilmu, sumber dari segala sumber hikmah dan sumber dari segala sumber rahmat Allah SWT.

Bahkan, saking agung dan istimewanya surat Al fatihah tersebut, ada 7.000 malaikat yang mengiringi turunnya surat Al Fatihah tersebut ke bumi.

Karena hal itulah, tidak mengherankan lagi kalu di dalam surat Al Fatihah terkandung banyak sekali fadhilah dan kedahsyatan bagi manusia. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya nama yang tersemat pada surat ini.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Dapat Membuat Rezeki Mengalir Deras, Begini Caranya

BACA JUGA:Tidak Usah Risau Lagi! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Segala Hajat Akan Terkabul, Begini Caranya

Yang mana dari setiap nama tersebut merujuk pada satu fadhilah atau kedahsyatan yang berbeda-beda, seperti misalnya surat Al Fatihah juga disebut dengan as-Syifa yang berarti obat.

Itu berarti, surat Al fatihah tersebut dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Banyak kisah-kisah nyata yang sudah membuktikan kedahsyatan surat Al Fatihah ini sebagai perantara untuk menyembuhkan penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: