Ustaz Adi Hidayat: Satu Surat Dalam Al Qur'an Ini Bisa Sembuhkan Segala Macam Penyakit, Rajin Baca Ya!

Ustaz Adi Hidayat: Satu Surat Dalam Al Qur'an Ini Bisa Sembuhkan Segala Macam Penyakit, Rajin Baca Ya!

Ustaz Adi Hidayat: Satu Surat Dalam Al Qur'an Ini Bisa Sembuhkan Segala Macam Penyakit, Rajin Baca Ya!-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang satu surat di dalam Al Quran yang bisa sembuhkan segala macam penyakit.

 Penyakit yang dimaksud Ustaz Adi Hidayat bukan hanya penyakit raga tetapi juga penyakit batin. Penyakit tersebut akan sembuh dengan ijin Allah SWT, sebab memang pada dasarnya sakit adalah salah satu bentuk ujian atau cobaan dari Allah SWT.

Allah yang memberikan suatu penyakit, maka hanya Allah yang dapat mengobati. Oleh sebab itu, saat sakit hendaknya berserah diri dan mendekatkan diri kepada Allah, disamping usaha serta ikhtiar untuk pengobatan.

Menurut Ustaz Adi Hidayat ada salah satu surah dalam Al-Quran yang bisa digunakan sebagai ruqyah atau penyembuh penyakit.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

BACA JUGA:Rahasia Amin Saat Imam Membaca Surat Al Fatihah, Ustaz Adi Hidayat : Malaikat Ikut Mendoakan dan Mustajab

Ruqyah yang dimaksud adalah mengeluarkan sesuatu yang asalnya bukan dari badan manusia itu sendiri.

Misalkan, virus, toksin penyakit, dan juga sebagai penyembuhan saat kemasukan jin ataupun setan. Rasulullah SAW bersabda: "Allah tidak pernah menurunkan suatu penyakit kecuali bersamaan dengan diturunkan penyembuhnya ataupun obatnya."

Ustaz Adi Hidayat mengisahkan, pada zaman Rasulullah, ada seseorang kepala suku yang sedang sakit karena disengat kalajengking.

Sakitnya sangat parah sebab racunnya telah menyebar. Dan pada saat itu di tempat itu tidak ada yang dapat mengobati.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Tips dan Amalan Anti Maksiat, Resep Manjur Usir Dosa

Kemudahan ada seorang yang datang dan melakukan ruqyah mengeluarkan toksin. Hingga dengan izin Allah, saat diruqyah, sembuh penyakitnya.

Setelah itu orang yang meruqyah ditanya oleh sahabat-sahabatnya/rombongannya "Kamu ini benar-benar dapat meruqyah ataupun hanya coba-coba?" Orang yang meruqyah itu juga mengatakan bila sesungguhnya dia tidak pandai tentang ruqyah. "Aku cuma bacakan saja Al-Fatihah (Ummul Kitab)"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: