Jomblo Wajib Tahu! Begini Amalan Surat Al Fatihah Untuk Jodoh, Terbukti Mampu Meluluhkan Hati Tanpa Sentuhan

Jomblo Wajib Tahu! Begini Amalan Surat Al Fatihah Untuk Jodoh, Terbukti Mampu Meluluhkan Hati Tanpa Sentuhan

Jomblo Wajib Tahu! Begini Amalan Surat Al Fatihah Untuk Jodoh, Terbukti Mampu Meluluhkan Hati Tanpa Sentuhan-Ta'aruf-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, surat Al Fatihah dapat menjadi amalan yang sangat ampuh untuk mencari jodoh lho dan pada artikel kali ini akan dibahas mengenai amalan surat Al Fatihah untuk jodoh.

Surat Al Fatihah adalah surat pertama yang ada di dalam kitab suci Al Qur'an dan merupakan salah satu surat Makkiyah serta memiliki banyak sekali keutamaan.

Nah, salah satu keutamaannya adalah menjadi amalan untuk meluluhkan hati seorang wanita atau pria. Dengan rajin mengamalkan surat Al Fatihah ini, Allah SWT akan memudahkan jodohnya.

Al Fatihah merupakan surat pendek yang terdiri dari 7 ayat, akan tetapi menurut para ulama di dalam surat Al Fatihah merangkum kandungan semua surat yang terdapat di dalam Al Qur'an.

BACA JUGA:Inilah 4 Kedahsyatan Membaca surat Al Fatihah Secara Rutin, Hajat Apapun Pasti Dikabulkan!

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Selain dapat meluluhkan hati seorang wanita atau pria, ternyata surat Al Fatihah juga memiliki banyak manfaat bagi umat yang mengamalkannya. Membaca surat Al Fatihah dengan niat apa yang diinginkan, niscaya keinginan tersebut akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Bahkan dengan mengamalkan surat Al Fatihah sesuai tata caranya, keinginan yang kalian inginkan, termasuk perihal jodoh bisa dimudahkan bahkan dikabulkan oleh Allah SWT.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk jodoh? Berikut ini adalah tata cara mengamalkan amalan surat Al Fatihah untuk jodoh yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Melunasi Hutang, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Dagangan Menjadi Laris, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Amalan Surat Al Fatihah untuk Jodoh 

Menurut para ulama, salah satu manfaat mengamalkan Surat Al Fatihah adalah dapat meluluhkan hati seseorang yang belum luluh. Ketika kalian mempunyai perasaan pada orang lain, tidak ada salahnya untuk mengirimkan tawasul berupa bacaan surat Al Fatihah.

Cara mengirimkan surat Al Fatihah kepada orang yang disayangi yaitu laksanakanlah sholat hajat pada malam hari. Setelah selesai melaksanakan sholat hajat, berdoalah kepada Allah agar dijodohkan dengan orang yang disayangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: