Inilah Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas, Berapapun Besarnya Hutang dijamin Beres!

Inilah Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas, Berapapun Besarnya Hutang dijamin Beres!

Inilah Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas, Berapapun Besarnya Hutang dijamin Beres!-Kraton Cinta-Youtube

Karena surat Al fatihah diketahui merupakan inti sari dari semua surat yang ada di Al-Qur'an, sudah tentu surat ini memiliki berbagai macam keistimewaan.

Nah, manfaat dan keistimewaan dari surat Al fatihah ini apabila diamalkan secara istiqomah yaitu dapat digunakan untuk melunasi hutang, entah itu hutang pinjol ataupun hutang-hutang yang lainnya.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Hutang Lunas dan Keluar dari Himpitan Hidup, Berapapun Beres!

BACA JUGA:Jomblo Merapat! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh agar Cepat Menikah, Ternyata Sangat Mudah

Akan tetapi, menurut para ulama terdapat berbagai macam cara pengamalan surat Al Fatihah ini, tergantung dan sesuai dengan hajat yang sedang kalian ingin capai.

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai tata cara mengamalkan surat Al Fatihah agar hutang pinjol lunas. Namun, selain untuk hutang pinjol mengamalkan surat Al Fatihah dengan cara ini juga dapat digunakan untuk melunasi hutang-hutang yang lainnya.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al Fatihah agar hutang pinjol lunas? Berikut ini adalah penjelasan mengenai tata cara mengamalkan surat Al Fatihah agar hutang pinjol lunas yang perlu kalian ketahui.

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas

Apabila kalian ingin mengamalkan surat Al Fatihah untuk melunasi hutang, kalian dianjurkan untuk bangun sekitar jam 2 dini hari dan menunaikan sholat hajat sebanyak 2 rakaat.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Ali Imran Ayat 26-27 untuk Melunasi Hutang, Pinjol Segunung Langsung Lunas!

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Begini Cara Melunasi Hutang dalam Semalam, Cukup Baca Ini Rezeki Datang Dari Arah Tak Terduga

Pada rakaat pertama, setelah kalian selesai membaca surat Al Fatihah, kalian dianjurkan untuk membaca surat Al kafirun, kemudian pada rakaat kedua setelas selesai membaca surat Al Fatihah kalian dianjurkan untuk membaca surat Al Ikhlas.

Setelah selesai menunaikan ibadah sholat hajat, lanjutkanlah dengan membaca surat Al fatihah sebanyak 49 kali dan akan lebih mustajabah lagi jika kalian membacanya sebanyak 77 kali.

Ini yang perlu kalian perhatikan, setiap kalian selesai membaca surat Al fatihah sebanyak 7 kali, berdoalah agar Allah SWT segera memberikan kalian rezeki untuk melunasi hutang.

Setelah itu, lanjutkan baca surat Al Fatihah kembali sampai genap jumlahnya sesuai denga yang telah disebutkan di atas dan setiap kelipatan 7 berdoalah kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan untuk melunasi hutang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: