Cara Mudah Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh, Rezeki dan Meluluhkan Hati Seseorang, Begini Caranya!

Cara Mudah Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh, Rezeki dan Meluluhkan Hati Seseorang, Begini Caranya!

Cara Mudah Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh, Rezeki dan Meluluhkan Hati Seseorang, Begini Caranya!-SUNNAH DOA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini akan membahas mengenai cara mudah mengamalkan surat Al Fatihah untuk jodoh, rezeki dan meluluhkan hati seseorang.

Surat Al Fatihah merupakan surat pertama dalam Al Qur'an yang memiliki banyak sekali keutamaan. Salah satu keutamannya adalah bisa menjadi amalan untuk meluluhkan hati seseorang wanita atau pria. 

Maka dari itu dengan mengamalkan amalan surat Al Fatihah untuk jodoh, Allah SWT akan memudahkan jodohnya sehingga bisa mendapatkan jodoh yang terbaik.

Surat Al Fatihah merupakan surat yang diturunkan di kota Mekkah, oleh karena itu surat Al Fatihah tergolong ke dalam surat Makkiyah. Jumlah kalimat di dalam surat Al Fatihah semuanya ada 25 kalimat dan hurufnya ada 113.

BACA JUGA:Inilah 4 Kedahsyatan Membaca surat Al Fatihah Secara Rutin, Hajat Apapun Pasti Dikabulkan!

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Surat Al Fatihah juga memiliki banyak sekali manfaat bagi siapapun yang mengamalkannya. Salah satu manfaatnya adalah dapat mempermudah segala urusan dan melancarkan datangnya rezeki.

Nah, berikut ini adalah cara mudah mengamalkan surat Al Fatihah untuk jodoh, rezeki dan meluluhkan hati seseorang yang dapat kalian ketahui dan amalkan.

Cara Mudah Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh, Rezeki dan Meluluhkan Hati Seseorang

Membaca surat Al Fatihah dengan mengucapkan niat terlebih dahulu, maka apa yang menjadi keinginan akan dikabulkan oleh Allah SWT. Sedangkan dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 20 kali, niscaya Allah akan membukakan pintu rezeki kepada hamba Nya.

Selain itu, menurut para ulama surat Al Fatihah juga memiliki manfaat dan keistimewaan lainnya, yaitu untuk jodoh dan dapat meluluhkan hati seseorang yang belum luluh.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Melunasi Hutang, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Dagangan Menjadi Laris, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Pada saat kita memiliki perasaan kepada orang lain, tidak ada salahnya kita mengirimkan tawasul berupa bacaan Surat Al Fatihah. Caranya yaitu dengan melaksanakan sholat hajat pada malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: