Cara Mudah Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh, Rezeki dan Meluluhkan Hati Seseorang, Begini Caranya!

Cara Mudah Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh, Rezeki dan Meluluhkan Hati Seseorang, Begini Caranya!

Cara Mudah Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh, Rezeki dan Meluluhkan Hati Seseorang, Begini Caranya!-SUNNAH DOA-Youtube

Lalu bacalah surat Al Fatihah dengan cara berikut ini :"Li ridhoo illahahi ta'ala," membaca surat Al Fatihah sebanyak 1 kali. "ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina Muhammad SAW" dilanjutkan membaca Al Fatihah sebanyak 1 kali.

"Wai la hadroti syeikh Abdul Qodir Jailani ra," membaca Al fatihah sebanyak 1 kali. "Wa khususon ila ruhi wajasadi (nama orang yang dituju) bin/binti (nama ibu kandungnya)", membaca Al Fatihah 1 kali.

"Wa khususon ila ruhi wajasadi shohibul hajat (nama anda) bin/binti (nama ibu kandungnya)," membaca Al Fatihah 1 kali. Selanjutnya membaca surat Al Fatihah sebanyak 311 kali.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Dapat Membuat Rezeki Mengalir Deras, Begini Caranya

BACA JUGA:Tidak Usah Risau Lagi! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Segala Hajat Akan Terkabul, Begini Caranya

Ketika di bacaan "iya'ka nabudu waiyyakanasta'in", lalu berdoalah dalam hati" agar si ..(sebutkan nama orang yang dicintai)". lakukan hal tersebut sebanyak 311 kali.

Selanjutnya ketika kalian sudah membaca surat Al Fatihah sebanyak 311 kali, bacalah surat Al Insyiroh sebanyak 11 kali agar apa yang sedang kalian inginkan segera diijabah oleh Allah SWT.

Dianjurkan setiap malam untuk melaksanakan sholat tahajud dengan membaca surat Al Fatihah dan dilanjutkan membaca surat Al Baqoroh. Tentunya selain dengan berusaha dan bekerja keras, dengan mengamalkan surat Al Fatihah juga dapat melapangkan dan membuka pintu rezeki. 

BACA JUGA:Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

Demikianlah penjelasan mengenai cara mudah mengamalkan surat Al Fatihah untuk jodoh, rezeki dan meluluhkan hati seseorang yang dapat kalian ketahui dan amalkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: