Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung-Makmun Syahputra-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara mengirimkan surat Al Fatihah untuk anak agar cerdas dan beruntung.

Jadi, jika para orang tua rutin mengamalkannya, insyaAllah anak mereka akan tumbuh sebagai anak yang cerdas dan beruntung dunia akhirat.

Mempunyai keturunan yang saleh atau salehah, cerdas dan beruntung di dunia maupun akhirat tentu saja menjadi keinginan setiap orang tua yang ada di dunia ini.

Tidak hanya itu saja, para orang tua juga pastinya menginginkan agar anaknya tumbuh menjadi manusia yang sukses dan berkecukupan rezekinya di masa depannya nanti.

Agar dapat mewujudkan semua hal tersebut, tentu saja para orang tua harus mendidik anaknya dengan sepenuh hati dan memberikan bekal yang matang untuk masa depannya kelak.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Menghadiahkan Surat Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Salah Satunya Dipermudah Segala Hajatnya

Namun, sebagai umat muslim yang taat hal tersebut juga harus diimbangi dengan berdoa kepada Allah SWT. Nah, ternyata ada sebuah doa yang dapat kalian panjatkan agar anak kalian selalu diliputi keberuntungan.

Doa yang dimaksud tersebut adalah dengan membacakan surat Al fatihah. Namun, agar doa tersebut sampai ke anak kalian ada tata cara mengirimkan surat Al fatihah untuk anak agar cerdas dan beruntung.

Menurut para ulama, surat Al fatihah tersebut memang termasuk ke dalam surat yang bisa digunakan menjadi ruqyah dan merupakan salah satu doa terbaik yang dapat dipanjatkan.

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi, Nasa'I, Ibnu Majah, Ibnu Hibban dan Al Hakim bahwa, seutama-utamanya doa adalah alhamdulilah.

BACA JUGA:Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Anak Nakal dan Sulit Diatur? Begini Cara Mengamalkan Surat Al fatihah untuk Anak Agar Menjadi Anak yang Saleh

Oleh karena itu, surat Al Fatihah dapat menjadi sebuah doa yang bisa dikirimkan kepada anak agar mereka selalu mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: