Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!-Bangkit TV-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa keutamaan surat Al Fatihah jika diamalkan setiap hari menurut Gus Baha.

Jadi, beliau menganjurkan setiap umat muslim untuk membacanya setiap hari secara istiqomah.

Surat Al Fatihah merupakan salah satu surat di dalam kitab suci Al-Qur'an yang sering dibaca oleh umat muslim. Paling tidak, Surat Al Fatihah akan dibaca ketika sedang menunaikan ibadah sholat wajib.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, dalam sehari umat muslim sholat sebanyak 17 rakaat. Yang artinya, 17 kali pula umat muslim minimal membaca surat Al Fatihah dalam sehari.

Nah, Tahukah kalian apa keutamaan dan keistimewaan dari membaca surat Al Fatihah setiap hari? Ternyata surat Al Fatihah memiliki banyak sekali keutamaan dan keistimewaan jika dibaca setiap hari lho.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 25 kali dalam Sehari, Ampuh Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:5 Manfaat Membaca Al Fatihah 20 kali Setelah Sholat Wajib dan Cara Mengamalkannya, Ampuh Bikin Rezeki Lancar!

Dalam salah satu ceramahnya, KH. Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Baha memaparkan beberapa keutamaan surat Al Fatihah jika diamalkan setiap hari.

Lantas, apa sih keutamaan dari surat Al Fatihah jika diamalkan setiap hari? Berikut ini adalah beberapa keutamaan surat Al Fatihah jika diamalkan setiap hari menurut Gus Baha.

Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Baha menerangkan bahwa surat Al Fatihah jika dibaca dan diamalkan setiap hari dapat melemahkan iblis. Menurut beliau, iblis akan tidak berdaya kalau masih ada orang yang membaca surat Al fatihah.

Sebaliknya, ungkap Gus Baha, jika ada orang yang jarang membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah berarti orang tersebut akan membuat iblis menjadi senang.

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Membaca Al Fatihah 21 kali Sebelum Tidur, Aman dari Gangguan Setan Hingga Rezeki Semakin Lancar!

BACA JUGA:Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: