Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!-Bangkit TV-Youtube

Beliau mengatakan bahwa, kalau kalian jarang membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah atau bahkan tidak membaca dan mengamalkannya sama sekali, artinya itu kemenangan bagi iblis.

Kyai yang sering sekali menggunakan peci hitam dan mengenakan kemeja putih itupun menjelaskan dan memaparkan lagi keutamaan dan keistimewaan dari membaca surat Al fatihah.

Menurut beliau, surat Al Fatihah akan menyelamatkan orang yang membaca dan mengamalkannya secara ikhlas dari api neraka dan siksa neraka.

Gus Baha mengatakan bahwam iblis tidak akan senang kepada orang yang suka membaca dan mengamalka surat Al fatihah. Oleh karena itu, iblis pasti akan terus menggoda manusia supaya tidak membaca surat Al Fatihah.

BACA JUGA:Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Jadi, ketika tahu bahwa surat Al Fatihah bisa menyebabkan seseorang masuk surga, iblis dan teman-temannya merasa jengkel sekaligus khawatir dengan hal tersebut.

Karena hal tersebutlah, Gus Baha menganjurkan kepada para jamaahnya untuk senantiasa selalu membaca dan mengamalkan surat Al fatihah secara rutin dan istiqomah agar dapat terhindar dari api neraka.

Demikianlah penjelasan mengenai keutamaan surat Al fatihah jika diamalkan setiap hari menurut Gus Baha. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: