Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya-Rachart Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu ceramahnya, Gus Baha pernah membagikan cara mengamalkan dan membaca surat Al Fatihah 7 kali untuk menyembuhkan segala penyakit.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, surat Al fatihah merupakan surat Makkiyah yang terdiri dari 7 ayat. Nah, menurut para ulama ternyata surat Al fatihah juga memiliki banyak sekali khasiat.

Padahal, mungkin sebagian umat muslim hanya mengetahui bahwa surat Al Fatihah adalah surat yang selalu harus dibaca di setiap rakaat sholat, baik pada sholat wajib maupun sholat sunnah.

Akan tetapi, ternyata dibalik itu semua surat Al fatihah apabila dibaca dan diamalkan secara rutin dengan istiqomah diyakini akan banyak sekali khasiat yang bisa kita dapatkan.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus

BACA JUGA:Apakah Makmum Harus Membaca Surat Al Fatihah dalam Sholat Berjamaah? Inilah Jawaban Ustadz Abdul Somad

Salah satu di antaranya yaitu dapat digunakan untuk menyembuhkan segala jenis penyakit yang tentunya atas seijin Allah. Penyakit jika dibiarkan begitu saja pastinya akan membuat kita merasa tidak nyaman.

Oleh karena itu, kita harus dapat merawat diri kita masing-masing agar dapat terus sehat dan bisa melakukan aktivitas hidup bersosial dan beribadah kepada Allah SWT.

Nah dalam salah satu ceramahnya, KH. Bahaudin Nur Salim atau yang lebih akrab disapa Gus Baha membagikan cara mengamalkan dan membaca surat Al Fatihah 7 kali untuk menyembuhkan segala penyakit.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkannya? Berikut ini adalah tata cara mengamalkan dan membaca surat Al Fatihah 7 kali untuk menyembuhkan segala penyakit yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru Berdiri Setelah Sholat, Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar Segala Hajat Terkabul

BACA JUGA:Hutang Menumpuk dan Rezeki Seret Apa Solusinya? Ayo Amalkan Surat Al Fatihah dengan Cara Ini, Terbukti Ampuh!

Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit

Penyakit yang dimaksud oleh Gus Baha disini adalah segala penyakit yang biasanya dialami oleh manusia pada umumnya. Seperti misalnya, batuk, panas, diare dan penyakit lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: