Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus

Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus

Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus-SANTRI ONLINE-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dr. KH. Mustofa Bisri atau yang lebih akrab dipanggil Gus Mus pernah memberikan ijazah cara mengamalkan surat Al Fatihah agar segala hajat terkabul.

Ijazah cara mengamalkan surat Al Fatihah agar segala hajat terkabul yang diberikan oleh Gus Mus ini sangat mudah untuk diamalkan, sehingga tidak memberatkan siapapun yang ingin mengamalkannya.

Walaupun sangat gampang, namun dengan mengamalkan ijazah surat Al Fatihah tersebut secara rutin dan istiqomah, diyakini oleh Gus Mus dapat mengabulkan semua hajat baik yang diinginkan.

Para ulama menjelaskan bahwa, surat Al Fatihah merupakan intisari dari seluruh surat-surat yang ada di dalam kitab suci Al-Qur'an. Bahkan, surat Al Fatihah juga sering disebut sebagai ummul qur'an.

BACA JUGA:Apakah Makmum Harus Membaca Surat Al Fatihah dalam Sholat Berjamaah? Inilah Jawaban Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru Berdiri Setelah Sholat, Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar Segala Hajat Terkabul

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa pastinya sangat banyak sekali rahasia, keutamaan, keistimewaan dan manfaat dari surat Al Fatihah tersebut.

Nah, segala keutamaan dan manfaat yang terkandung di dalam surat Al Fatihah tersebut tentunya sangat dimegerti dan dipahami oleh para ulama.

Oleh karena itu, banyak sekali ulama yang mengijazahkan surat Al Fatihah tersebut dengan beragam tata caranya dan menganjurkan untuk mengamalkannya kepada para jamaahnya.

Termasuk, salah satunya Gus Mus yang mengijazahkan bagaimana cara mengamalkan surat Al Fatihah agar segala hajat terkabul. Bahkan, fadhilah ijazah yang diajarkan oleh Gus Mus tidak kalah hebatnya dengan ijazah Al Fatihah yang lainnya.

BACA JUGA:Hutang Menumpuk dan Rezeki Seret Apa Solusinya? Ayo Amalkan Surat Al Fatihah dengan Cara Ini, Terbukti Ampuh!

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Wirid Al Fatihah 100 kali Agar Rezeki Lancar dan Hajat Cepat Terkabul, Ternyata Bisa Dicicil

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al fatihah tersebut menurut Gus Mus? Berikut ini adalah tata cara mengamalkan surat Al Fatihah agar segala hajat terkabul yang dapat kalian ketahui.

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: