Jangan Buru-Buru Berdiri Setelah Sholat, Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar Segala Hajat Terkabul

Jangan Buru-Buru Berdiri Setelah Sholat, Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar Segala Hajat Terkabul

Jangan Buru-Buru Berdiri Setelah Sholat, Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar Segala Hajat Terkabul-Buya Yahya-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho cara mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar hajat terkabul. Jadi, dengan rutin mengamalkan amalan tersebut dapat membuat hajat yang diinginkan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Menurut para ulama, dengan mengamalkan dan membaca surat Al Fatihah ini memiliki banyak sekali manfaat dan keutamaan yang sangat luar biasa di dalam kehidupan.

Bahkan, menurut para ulama apabila surat Al Fatihah dirutinkan menjadi amalan dzikir atau wirid sebanyak 41 kali, maka diyakini dapat mengabulkan hajat baik bagi yang mengamalkannya.

Amalan tersebut merupakan salah satu amalan dzikir atau wirid yang terkenal karena selalu diamalkan oleh sebagian besar ulama dalam banyak kesempatan.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Wirid Al Fatihah 100 kali Agar Rezeki Lancar dan Hajat Cepat Terkabul, Ternyata Bisa Dicicil

BACA JUGA:Bikin Rezeki Lancar, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar dikabulkan Hajatnya Kata Syekh Ali Jaber

Baik pada saat sholat, sedang memanjatkan doa, ataupun sedang mengerjakan aktivitas tertentu lainya biasanya selalu diawali dengan membaca surat Al Fatihah.

Nah, menurut para ulama dengan mengamalkan atau membaca surat Al Fatihah sebanyak 41 kali secara rutin pada saat-saat tertentu, diyakini dapat membantu terkabulnya hajat baik kalian.

Surat Al Fatihah sendiri memang merupakan salah satu surat yang sangat istimewa. Bahkan, tanpa membaca surat Al Fatihah ini, sholat dianggap tidak akan sah.

Selain dapat diamalkan agar hajat baik dapat segera terkabul, membaca atau mengamalkan surat Al Fatihah juga memiliki banyak sekali manfaat dan keutamaan. Di antaranya adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Begini Cara Mengirim Al Fatihah untuk Orang yang Sudah Meninggal, Perhatikan Tata Caranya Agar Tidak Salah!

BACA JUGA:Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

  1. Memberikan kesembuhan untuk berbagai macam penyakit.
  2. Memberikan keamanan dari segala macam mara bahaya.
  3. Dapat digunakan sebagai obat.
  4. Segala Macam hurufnya mengandung pahala.
  5. Hadiah untuk orang yang telah meninggal.
  6. Dapat menyempurnakan sholat.

Menurut para ulama, mengamalkan surat Al Fatihah dengan berbagai cara, maka manfaat atau khasiat yang akan didapatkan bakal berbeda pula, tergantung bagaimana cara dan niat kalian dalam mengamalkannya.

Nah, terdapat amalan khusus terkait surat Al Fatihah tersebut yang apabila diamalkan dapat membantu terkabulnya hajat baik yang sedang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: