Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!-Latansa Group-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah rezeki kalian sedang seret? Mungkin kalian dapat memperbanyak baca surat Al Fatihah pada waktu ini agar rezeki lancar dan berlimpah ruah.

Meskipun pandemi covid-19 telah berakhir, namun ternyata masih berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat Indonesia. Ditambah dengan isu resesi pada awal tahun 2023 yang semakin mempersulit keadaan.

Pada masa-masa ini, sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin masih merasa suit untuk mendapatkan rezeki guna mencukupi kebutuhannya sehari-hari. Padahal, mereka telah berusaha secara optimal.

Nah, bagi umat muslim yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, selain dengan bekerja keras mereka juga harus mengimbanginya dengan berdoa kepada Allah SWT dan melakukan amalan-amalan untuk melancarkan rezeki.

BACA JUGA:Pengen Daganganmu Laris? Yuk Amalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Rezeki Lancar, Cukup Baca Pada Waktu Ini

Oleh karena itu, salah satu doa yang dianjurkan untuk diamalkan oleh umat muslim yaitu dengan mengamalkan surat Al-Qur'an, salah satunya dengan membaca surat Al Fatihah.

Menurut para ulama, dengan mengamalkan surat yang disebut ummul kitab tersebut secara rutin dan istiqomah, Allah SWT akan melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki.

Dikutip dari buku berjudul "Rahasia Keutamaan Surat Al-Qur'an" yang ditulis oleh Muhammad Zaairul Haq bahwa, jika kalian merasa rezekinya susah atau seret dan hidup terasa sulit, maka kalian dapat mencoba untuk mengamalkan surat Al Fatihah.

Dalam buku karangan Muhammad Zaairul Haq tersebut, salah satu keutamaan dan keistimewaan surat Al Fatihah adalah untuk memperlancar rezeki, mendapatkan berkah dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:Ingin Rezekimu Mengalir Deras? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah agar Rezeki Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Rezekimu Seret? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah untuk Memperlancar Rezeki, Baca di Waktu Ini

Akan tetapi, beliau menjelaskan bahwa ternyata ada waktu-waktu tertentu yang menurut beliau mustajab digunakan untuk mengamalkan surat Al Fatihah tersebut.

Beliau mengatakan bahwa, dengan membaca surat Al Fatihah pada waktu tersebut dapat melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki. "Baca surat Al Fatihah pada waktu ini agar rezeki lancar." Ujar Zaairul Haq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: