Rezekimu Seret? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah untuk Memperlancar Rezeki, Baca di Waktu Ini

Rezekimu Seret? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah untuk Memperlancar Rezeki, Baca di Waktu Ini

Rezekimu Seret? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah untuk Memperlancar Rezeki, Baca di Waktu Ini-Qiyamul Doa-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho cara mengamalkan Al Fatihah untuk memperlancar rezeki. Jadi, dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah di waktu-waktu tertentu diyakini dapat memperlancar rezeki.

Setiap umat muslim pasti sudah mengetahui surat Al Fatihah dan bahkan sudah sering membacanya. Namun, tahukah kamu jika ternyata surat Al Fatihah dapat digunakan untuk memperlancar rezeki?

Iya benar, menurut beberapa ulama apabila kamu membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah dengan tulus dan ikhlas pada waktu-waktu tertentu secara istiqomah dapat melancarkan rezeki.

Surat Al Fatihah terdiri dari 7 ayat dan tergolong surat Makkiyah karena surat tersebut turun di Mekkah sebelum Nabi Muhammad melakukan hijrah ke Madinah.

BACA JUGA:Gus Iqdam Membagikan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram, Amalkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan 3 Amalan Agar Hati Merasa Tentram dan Rezeki Lancar, Umat Muslim Wajib Tahu!

Di dalam banyak literasi, surat Al fatihah memiliki banyak nama lain, seperti Ummul Kitab, Ummul Qur'an, as-Sab'ul Matsani, Asy-Syifa, Ar-Ruqyah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menurut beberapa ulama, dengan membaca surat Al Fatihah sembari meniatkan apa yang diinginkan, maka niscaya keinginan tersebut akan segera terkabul atau hajat tersebut akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Bahkan, dalam sebuah riwayat hadits menyebutkan bahwa surat Al Fatihah bergantung pada apa yang diniatkan dan diinginkan oleh pembacanya.

Sebenarnya, setiap surat yang ada di dalam kitab suci Al-Qur'an mengandung kebaikan dan keutamaannya masing-masing. Oleh karena itu, banyak sekali manfaat dan keutamaan yang berasal dari Al-Qur'an.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Nah, menurut para ulama surat Al Fatihah memiliki keutamaan yang menakjubkan. Surat Al Fatihah tersebut apabila dibaca dan diamalkan diyakini dapat membukakan pintu rezeki dari langit.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk memperlancar rezeki? Begini caranya yang dapat kamu ketahui dan amalkan secara istiqomah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: