Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras-KISAH LINTAS DIMENSI-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho amalan agar hidup tidak susah menurut Gus Iqdam yang apabila dibaca 7 kali saja setiap hari dapat membuat rezeki lancar dan mengalir deras.

Dalam salah satu ceramah rutinannya, Pendakwah muda NU Muhammad Iqdam Kholid atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Iqdam memberikan ijazah amalan agar hidup tidak susah.

Ijazah amalan tersebut, diberikan Gus Iqdam kepada para jamaah dalam pengajian rutinannya yang sering mengeluhkan tentang susahnya kehidupan yang dilaminya.

Dalam ceramahnya tersebut, banyak sekali para jamaahnya yang mengeluhkan tentang susahnya kehidupan, seperti jualan yang tidak kunjung laku dan sudah bekerja keras namun rezeki masih saja seret.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

BACA JUGA:Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

Nah, dalam ceramah tersebut akhirnya Gus Iqdam membagikan sebuah amalan kepada para jamaahnya agar terbebas dari kesusahan-kesusahan hidup tersebut.

Sebenarnya ijazah amalan agar hidup tidak susah ini sangatlah mudah. Hal tersebut dikarenakan kebanyakan umat muslim sudah mengetahuinya bahkan mungkin sudah menghafalnya.

Lantas, apa sih amalan yang dimaksud oleh Gus Iqdam tersebut? Berikut ini adalah Ijazah amalan agar hidup tidak susah menurut Gus Iqdam yang apabila dibaca 7 kali saja setiap hari dapat membuat rezeki lancar dan mengalir deras.

Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam

Amalan mudah yang dimaksud oleh Gus Iqdam yaitu dengan membaca surat Al Insyiroh atau alam nasyroh sebanyak 7 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

BACA JUGA:Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

BACA JUGA:Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Dalam ceramahnya tersebut, beliau mengijazahkan amalan ini agar Allah SWT selalu memudahkan segala urusan kita dan dihindarkan dari segala macam kesulitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: