Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh-GMT STUDIO CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata, ada lho sebuah cara agar rezeki suami lancar menurut Gus Iqdam yang sangat mudah untuk dilakukan oleh para suami.

Menurut beliau jika para suami selalu melakukan cara tersebut maka InsyaAllah rezeki akan dilancarkan oleh Allah.

Pendakwah muda Agus Muhammad Iqdam Kholid atau yang biasa disapa Gus Iqdam belakangan semakin terkenal saja, bahkan ceramahnya sering sekali viral seperti ceramah tentang bagaimana cara agar rezeki suami lancar.

Hal tersebut dikarenakan, ceramah dari beliau yang dikemas secara sederhana dengan dibumbui sedikit guyonan khas jawa sehingga sangat mudah diterima oleh semua kalangan.

Nah, kali ini beliau berbagi rahasia mengenai sebuah cara agar rezeki suami lancar. Ustad Agus Muhammad Iqdam Kholid atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Iqdam membocorkan rahasia bagi suami jika ingin rezekinya lancar.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Kekayaan Spiritual dan Materi, Hidup Kaya Rezeki Lancar

Dalam salah satu ceramahnya beliau mengatakan bahwa, kalau ingin rezekinya lancar, beliau akan memberitahukan sebuah rahasia mengenai cara agar mendapatkan kelancaran rezeki, terutama untuk para suami.

Lantas, apa sih rahasia yang dimaksud oleh Gus Iqdam tersebut? Berikut ini adalah sebuah cara agar rezeki suami lancar menurut Gus Iqdam yang sangat mudah untuk dilakukan oleh para suami.

Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam

Gus Iqdam menjelaskan bahwa, cara Agar Rezeki Suami Lancar yaitu dengan menjadikan istrinya sebagai seorang ratu, kuncinya Jadikan Istri Ratu.

Suami dari Aning Nilatin Nihayah tersebut mengatakan bahwa, cara agar rezeki suami lancar dan dimudahkan dalam urusan pekerjaan diperoleh dari para kiai-kiai dan ulama-ulama sepuh.

BACA JUGA:Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: