Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar-Media Dakwah Hikmah TV-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara agar kamu dapat tidur didampingi malaikat kata Syekh Ali Jaber.

Jadi, dengan begitu tidurmu pun menjadi lebih nyenyak dan hidupmu menjadi lebih berkah, sehingga besok pagi dapat semangat dalam mencari rezeki yang halal.

Dalam salah satu ceramahnya, Syekh Ali Jaber pernah menyarankan agar ketika kita tidur dapat didampingi oleh malaikat secara langsung dan didoakan oleh malaikat tersebut.

Menurut beliau, pada saat umat muslim tidur ternyata juga dapat didampingi oleh malaikat sehingga pada malam tersebut bisa terasa lebih nyaman, lebih nyenyak dan lebih berkah.

Namun, tidak semua umat muslim yang tidur pada malam hari dapat didampingi dan didoakan oleh malaikat. Hal tersebut dikarenakan, ada amalan yang harus dilakukan terlebih dahulu agar malaikat mau mendampingi dan mendoakan seseorang ketika mereka tertidur.

BACA JUGA:Inilah Doa Sebelum Berangkat Kerja Kata Syekh Ali Jaber, Siap-siap Pulang Kerja Dapat Rezeki Berlimpah!

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, InsyaAllah Doa Tidak Akan Ditolak!

Dalam salah satu ceramahnya, Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa, jika kamu ingin tidur dengan didampingi dan didoakan oleh malaikat, maka harus ada syarat yang dipenuhi terlebih dahulu.

Sekilas, pada saat mendengar ceramah dari beliau, pasti semua umat muslim ingin pada saat mereka tertidur nanti dapat didampingi oleh malaikat sehingga dapat didoakan oleh malaikat.

Kamu mungkin beranggapan bahwa, pada saat tidur tidak ada yang memperhatikan. Padahal ada malaikat yang mendampingi dan menurut Syekh Ali Jaber, hal-hal semacam itu bisa saja terjadi.

Jadi, jika kamu ingin pada saat tidur didampingi dan didoakan oleh malaikat. Pastikan untuk melakukan saran dari Syekh Ali Jaber ini dengan tulus dan ikhlas serta percaya akan kuasa dari Allah.

BACA JUGA:Selain Surat Al Waqiah, Inilah 2 Ayat Pembuka Pintu Rezeki Kata Syekh Ali Jaber, Rezeki Melimpah dan Kaya Raya

BACA JUGA:Daripada Tidur, Mending Amalkan Wirid Setelah Sholat Subuh ala Syekh Ali Jaber, Rezeki Lancar Doa Terkabul

Lantas, bagaimana sih agar tidur didampingi malaikat? Berikut ini adalah cara agar tidur didampingi malaikat kata Syekh Ali Jaber yang dapat kamu ketahui dan lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: