Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar-Media Dakwah Hikmah TV-Youtube

Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber

Melalui ceramahnya tersebut, Syekh Ali Jaber menyinggung peran malaikat dalam kehidupan sehari-hari manusia yang ternyata sangat penting untuk diketahui karena hal tersebut sangat bermanfaat.

Syekh Ali jaber menjelaskan bahwa, sebenarnya malaikat akan selalu mendampingi setiap umat muslim kapanpun dan dimanapun asalkan mereka tidak sedang berbuat sesuatu yang buruk atau haram.

Beliau melanjutkan, pada saat seorang muslim tidur, muslim tersebut bisa saja benar-benar didampingi oleh malaikat hingga didoakan oleh malaikat tersebut agar dilancarkan rezekinya dan diampuni dosanya oleh Allah.

BACA JUGA:Jangan Tunda-tunda! Inilah Dzikir Malaikat Pembawa Rezeki Sesuai Sunnah Nabi, Ungkap Syekh Ali Jaber

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Ringan Wajib Dikerjakan Sebelum Tidur, Bikin Hajat Rezeki Terkabul Kata Syekh Ali Jaber

Akan tetapi, menurut beliau ada hal penting yang tidak boleh kamu lewatkan jika ingin didampingi dan didoakan oleh malaikat pada saat kamu sedang tidur.

Hal penting yang dimaksud oleh Syekh Ali Jaber disini yaitu berwudhu atau bersuci terlebih dahulu sebelum kamu akan tidur.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, jika seseorang berwudhu terlebih dahulu sebelum akan tidur, maka malaikat akan ikut bermalam di atas dada orang tersebut untuk mendampingi dan mendoakannya.

Sepanjang itu terjadi dan kamu melakukannya dengan penuh keyakinan dan pengharapan, maka segala doa yang telah kamu panjatkan akan ikut diaminkan oleh malaikat tersebut.

Memang, jika belum terbiasa dan cenderung memiliki kebiasaan tidur sesuka hati, pasti akan sulit dalam melakukan anjuran atau saran dari Syekh Ali Jaber ini.

Akan tetapi, jika dicoba pelan-pelan dan senantiasa selalu mengingat saran atau anjuran dari Syekh Ali Jaber ini, maka berwudhu sebelum tidur bukanlah masalah yang berat.

BACA JUGA:Begini Dahsyatnya! 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Setiap Hari ala Syekh Ali Jaber, Kamu Juga Bisa Melakukannya

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Pagi Hari Sebelum Berangkat Kerja Agar Diberikan Kelancaran Rezeki Kata Syek Ali Jaber

Demikianlah penjelasan mengenai cara agar tidur didampingi malaikat kata Syekh Ali Jaber yang dapat kamu ketahui dan lakukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: