Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin agar rezekimu lancar dan mengalir deras? Ternyata ada lho amalan rahasia dari Gus Iqdam agar rezeki lancar dan mengalir deras.

Saat ini tengah viral seorang ulama Nahdhatul Ulama asal Blitar yang akrab disapa Gus Iqdam. Pria bernama asli Muhammad Iqdam Kholid ini, kini banyak disukai kaum muda milenial hingga bapak-bapak dan ibu-ibu.

Hal tersebut dikarenakan, ceramah dari beliau yang ringan dan mudah diterima oleh jamaahnya. Apalagi tidak jarang saat berceramah beliau menyelingi dengan gaya khasnya yang suka bercanda.

Baru-baru ini dalam ceramahnya, Gus Iqdam membawakan topik yang secara umum sedang banyak dikeluhkan orang, yakni tentang bagaimana agar rezeki lancar dan mengalir deras.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Kekayaan Spiritual dan Materi, Hidup Kaya Rezeki Lancar

BACA JUGA:Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

Dalam ceramahnya tersebut, beliau membeberkan sebuah amalan rahasia agar rezeki lancar dan mengalir deras. Bahkan, menurut beliau amalan tersebut sangat mudah untuk dilakukan.

Menurut ajaran agama Islam, rezeki merupakan sebuah nikmat dan karunia dari Allah SWT yang diberikan secara gratis atau cuma-cuma kepada setiap makhluk ciptaan-Nya.

Nah, menurut Gus Iqdam semua rezeki yang akan atau telah didapatkan oleh semua makhluk hidup sudah diatur dan ditetapkan oleh Allah SWT dengan sedemikian rupa tanpa perlu dikhawatirkan.

Akan tetapi perlu diingat bahwa, menurut Gus Iqdam rezeki tidak hanya yang berupa material saja, melainkan ada juga rezeki yang bersifat non material.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Daripada Tidur, Mending Amalkan Wirid Setelah Sholat Subuh ala Syekh Ali Jaber, Rezeki Lancar Doa Terkabul

Nah, bagi umat muslim yang sedang merasa rezekinya seret atau kurang lancar, bahkan yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, Gus Iqdam membocorkan sebuah amalan sederhana agar rezeki lancar dan mengalir deras.

Dalam salah satu ceramahnya, beliau mengatakan bahwa jika ingin rezekinya lancar dan mengalir deras hingga langsung menggerakkan rahmat dari Allah SWT, sebaiknya lakukan amalan sederhana ini secara rutin setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: