Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

Gus Iqdam yang terkenal lewat jargon 'dekengan pusat' ini pun menegaskan bahwa, dengan melakukan amalan sederhana tersebut setiap hari rezeki yang diminta akan datang langsung dari Allah.

Lantas, apa sih amalan sederhana yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah bocoran amalan rahasia dari Gus Iqdam agar rezeki lancar dan mengalir deras yang dapat kamu ketahui.

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Rutinkan Saja Selama 7 Hari, Dzikir Asmaul Husna Bikin Rezeki Lancar Hingga jadi Jutawan

Amalan Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras Menurut Gus Iqdam

Gus Iqdam, dalam salah satu ceramahnya mengatakan bahwa, kalau kamu ingin dekenganmu pusat, ingin agar rezeki lancar dan mengalir deras, maka baca dan amalkanlah bacaan laa ilaha illallah al malikul haqqul mubin.

Beliau menambahkan juga bahwa, amalan rahasia laa ilaha illallah al malikul haqqul mubin ini dibaca sebanyak 100 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

Namun, Gus Iqdam menjelaskan bahwa dzikir serta amalan laa ilaha illallah al malikul haqqul mubin tersebut harus dibaca dan diamalkan dengan niat yang baik dan ikhlas.

Hal tersebut dikarenakan, tanpa adanya niat yang baik dan ikhlas, amalan atau dzikir magnet rezeki tersebut tidak akan mendatangkan manfaat sama sekali.

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Rezeki, Amalkan di Waktu Khusus Ini Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Jangan Asal Baca! Inilah Bacaan Ayat Saat Sholat Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Kata Mbah Moen

Oleh karena itu, Gus Iqdam meminta semua jamaahnya agar dalam melakukan amalan tersebut hanya untuk mengharapkan ridho dari Allah SWT. Dengan begitu, maka insyaAllah semua yang mengamalkannya akan terhindar dari kefakiran.

Demikianlah penjelasan mengenai amalan rahasia dari Gus Iqdam agar rezeki lancar dan mengalir deras yang dapat kamu ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: