Jangan Asal Baca! Inilah Bacaan Ayat Saat Sholat Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Kata Mbah Moen

Jangan Asal Baca! Inilah Bacaan Ayat Saat Sholat Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Kata Mbah Moen

Jangan Asal Baca! Inilah Bacaan Ayat Saat Sholat Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Kata Mbah Moen-NU Online-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH. Maimoen Zubair atau yang biasa dipanggil Mbah Moen, dalam ceramahnya pernah menganjurkan beberapa bacaan ayat saat sholat agar rezeki lancar dan berlimpah ruah.

Setiap umat muslim yang ada di seluruh dunia wajib menunaikan ibadah sholat 5 waktu, mulai isya, subuh, dhuhur, ashar sampai maghrib tanpa ada yang terlewat satupun.

Nah, pada saat sedang mengerjakan sholat fardhu ini, disunnahkan bagi kita pada rakaat pertama dan rakaat kedua untuk membaca beberapa ayat yang ada di dalam Al-Qur'an.

Biasanya, ayat Al-Qur'an yang dibaca pada saat sedang mengerjakan sholat fardhu adalah surah-surah pendek seperti Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas atau Al-Kautsar.

BACA JUGA:Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

BACA JUGA:Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen

Nah, dalam salah satu ceramahnya, Mbah Moen mengingatkan bahwa sebaiknya ayat atau surah Al-Qur'an yang hendak dibaca dalam sholat fardu diperhatikan maknanya.

Hal tersebut dikarenakan, Setiap ayat yang ada di dalam Al-Qur'an memiliki kandungan makna yang berbeda-beda. Kandungan maknanya antara lain tentang, rahmat maupun azab.

Sebenarnya, ayat-ayat tersebut juga memiliki maksud atau makna yang sangat baik bagi kehidupan manusia dan tidak ada yang lebih unggul antara satu sama lainnya.

Mbah Moen mengatakan bahwa, ayat-ayat di dalam Al-Qur'an yang membahas tentang azab sangat baik untuk mengingatkan manusia agar tidak terlena dan selalu mawas diri.

BACA JUGA:Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

BACA JUGA:4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

Sedangkan ayat-ayat di dalam Al-Qur'an yang membahas atau mengandung pesan rahmat berfungsi untuk memberikan motivasi supaya hidup menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

OLeh karena itu, dalam salah satu ceramahnya Mbah Moen menganjurkan apabila kalian sedang menunaikan ibadah sholat, sebaiknya bacalah ayat-ayat yang sesuai fungsi dan kebutuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: