Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen

Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen

Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen-Sederhana Saja-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH. Maimoen Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen, dalam salah satu ceramahnya pernah memberikan amalan wirid pembuka rezeki untuk usia 40 tahun ke atas.

Biasanya, umat muslim yang telah berusia lebih dari 40 tahun banyak melakukan berbagai macam ibadah untuk bekal akhiratnya dan lebih fokus untuk mencari rezeki demi keluarganya.

Hal tersebut dikarenakan, sebagian umat muslim berpandangan bahwa usia 40 tahun ke atas sudah digolongkan sebagai orang tua yang harus lebih memperhatikan akhiratnya dan kelayakan hidup keluarganya.

Pada usia 40 tahun ke atas, biasanya selain rambut yang sudah beruban, orang-orang pada usia tersebut juga sudah mulai sering mengeluh mengalami berbagai macam penyakit.

BACA JUGA:Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

BACA JUGA:4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

Hal tersebutlah yang akhirnya memacu mereka untuk berlomba-lomba melakukan berbagai macam ibadah untuk bekal akhiratnya kelak dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan kehidupan yang layak bagi keluarganya.

Namun, berbeda dengan ajaran Mbah Moen untuk setiap umat muslim yang telah berusia 40 tahun ke atas. Menurut Mbah Moen, mereke sebenarnya tidak perlu melakukan berbagai macam ibadah.

Nah, apabila kalian telah berusia lebih dari 40 tahun, berikut ini ada sebuah pesan penting dan amalan wirid pembuka rezeki untuk usia 40 tahun ke atas dari Mbah Moen untuk kalian.

Lantas, apa sih amalan wirid yang dimaksud oleh Mbah Moen? Berikut ini adalah amalan wirid pembuka rezeki untuk usia 40 tahun ke atas yang dapat kalian ketahui dan amalkan secara rutin.

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Cuma 1 Menit! Inilah Amalan Wirid yang Diijazahkan Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hutang

Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen

Menurut Mbah Moen, kalian tidak harus melakukan berbagai macam ibadah, terutama ibadah yang terlalu berat, dikarenakan umur kalian yang sudah lumayan tua untuk ukuran manusia biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: