Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar-VLOGGER INDRAMAYU-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam ceramahnya, KH. Maimoen Zubair atau yang biasa dipanggil Mbah Moen pernah mengingatkan beberapa kebiasaan di rumah yang dapat menghambat rezeki.

Mbah Moen menyebutkan bahwa, kebiasaan-kebiasaan ini masih sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Padahal, menurut beliau kebiasaan-kebiasaan ini jika dilakukan dapat menghambat datangnya rezeki.

Di dalam ajaran agama Islam memang telah diajarkan bahwa, setiap manusia telah memiliki takaran rezekinya masing-masing dan yang namanya rezeki tidak akan pernah tertukar.

Allah SWT pun juga sebenarnya lebih tahu tentang apa yang sangat dibutuhkan oleh hamba-Nya, sehingga rezeki yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT merupakan yang terbaik bagi hamba-Nya.

BACA JUGA:Cuma 1 Menit! Inilah Amalan Wirid yang Diijazahkan Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hutang

BACA JUGA:Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar

Akan tetapi, meskipun rezeki sudah ditetapkan sesuai takarannya oleh Allah SWT, bukan berarti kita sebagai hamba-Nya boleh bermalas-malasan, karena yang namanya rezeki tidak bisa datang sendiri.

Nah, menurut Mbah Moen agar datangnya rezeki tidak terhambat dan tetap dapat mengalir dengan lancar, beliau menganjurkan untuk tidak melakukan beberapa kebiasaan ini.

Lantas, apa sih kebiasaan yang dapat menghambat datangnya rezeki menurut Mbah Moen? Berikut ini adalah beberapa kebiasaan di rumah yang dapat menghambat rezeki yang dapat kalian ketahui dan sebaiknya tidak dilakukan.

Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen

1. Meludah Sembarangan

Kebiasaan di rumah yang dapat menghambat rezeki yang dapat kalian ketahui dan sebaiknya tidak dilakukan yang pertama yaitu meludah sembarangan atau meludah di sembarang tempat.

BACA JUGA:Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: