Nasihat Mbah Moen: Bingung Bayar Hutang Pinjol? Inilah Amalan untuk Datangkan Rezeki Besar Tak Disangka-sangka

Nasihat Mbah Moen: Bingung Bayar Hutang Pinjol? Inilah Amalan untuk Datangkan Rezeki Besar Tak Disangka-sangka

Nasihat Mbah Moen: Bingung Bayar Hutang Pinjol? Inilah Amalan untuk Datangkan Rezeki Besar Tak Disangka-sangka-MUNAJAT DOA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah membagikan sebuah amalan untuk datangkan rezeki besar tak disangka-sangka.

KH. Maimoen Zubair atau Mbah Moen semasa hidupnya pernah memberikan sebuah ijazah amalan setelah selesai menunaikan ibadah sholat maghrib kepada seluruh umat muslim.

Ijazah amalan yang diberikan oleh Mbah Moen ini diyakini bisa mendatangkan rezeki berlimpah dalam jumlah yang sangat besar dari arah yang tidak disangka-sangka.

Beliau mengungkapkan bahwa amalan ini memiliki banyak sekali keutamaan dan manfaat, salah satunya apabila diamalkan secara istiqomah dapat mendatangkan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Begini Rahasia Menjadi Kaya Raya dan Muslim yang Baik Lewat Jalur Membayar Hutang

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?

Oleh karena itu, beliau mengingatkan kepada setiap umat muslim untuk tidak pernah lupa mengamalkan amalan khusus ini secara istiqomah setelah selesai menunaikan sholat maghrib.

Walaupun demikian, selain mengamalkan amalan ini secara istiqomah setelah selesai menunaikan ibadah sholat maghrib, Mbah Moen tetap menganjurkan setiap umat muslim untuk tetap bekerja dengan sungguh-sungguh.

Dengan kata lain, menurut Mbah Moen usaha dan ikhtiar kalian juga tetap memiliki peranan yang sangat penting dalam mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

Mbah Moen juga mengatakan bahwa, selain berusaha dan berikhtiar dalam mencari rezeki, kewajiban agama sebagai umat muslim tidak boleh kalian tinggalkan.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah 5 Amalan Sunnah yang Dapat Dilakukan Pada Bulan Sya'ban, Mampu Hapus Semua Dosa!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Kewajiban agama yang dimaksud oleh KH. Maimoen Zubair seperti, sholat fardhu, puasa, zakat dan kewajiban-kewajiban agama yang lainnya juga sangatlah penting untuk dilakukan.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Munajat Doa, Mbah Moen menjelaskan dan membagikan amalan yang dapat mendatangkan rezeki berlimpah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: