Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah-NU CHANNEL-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah membongkar rahasia dongkrak rezeki tiada terkira dengan mudah.

Jadi, setiap umat muslim sudah tidak perlu lagi susah payah untuk bekerja mati-matian demi mendapatkan rezeki, cukup amalkan ijazah dari Mbah Moen ini saja sudah cukup.

Namun, rahasia dongkrak rezeki tiada terkira dengan mudah dari Mbah Moen ini bukan berarti kalian tidak bekerja dan berusaha sama sekali, kalian harus tetap berikhtiar untuk menjemput rezeki.

Ulama karismatik asal Rembang, Jawa Tengah ini semasa hidupnya pernah mewariskan sebuah amalan wirid agar dapat mendatangkan rezeki dari segala arah.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Menjelang Pilpres Jangan Suka Mencela, Menjelek-jelekkan Orang Arab Hukumnya Dosa Besar!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Mulianya Bulan Rajab Bukan Karena Isra Mi'raj, Lalu Apa? Begini Penjelasannya

Beliau sengaja membocorkan rahasia doa atau wirid ini kepada setiap umat muslim agar mereka dapat hidup bahagia di dunia sembari tetap dapat menyiapkan bekal di akhiratnya kelak.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, KH. Maimoen Zubair atau Mbah Moen sangat terkenal dengan kealiman dan wasiat maupun ijazah amalan-amalannya dalam kehidupan.

Wasiat dan ijazah amalan dari beliu memang sudah sangat terkenal dapat dipergunakan untuk mempermudah hidup umat muslim di dunia dan bekal mereka di akhirat kelak.

Saking alim dan sholehnya beliau membuat Mbah Moen tidak hanya terkenal di tanah air Indonesia saja, namun beliau juga sangat disegani keilmuannya di mancanegara.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Pesan Khusus Kepada Perokok Aktif, Dunia Ini untuk Mengenakkan Badan

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!

Bahkan, saking alim dan sholehnya beliau, ajaran dari Mbah Moen ini terus dikenang dan dipergunakan hingga sekarang.

Sampai-sampai banyak ulama yang turut menggunakan wasiat dari Mbah Moen untuk kemudian diajarkan kepada para santri dan para jamaahnya seperti misalnya Gus Baha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: