Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah-NU CHANNEL-youtube

Nah, salah satu doa warisan atau ijazah dari Mbah Moen yang masih dipergunakan sampai sekarang yaitu amalan atau doa untuk mendatangkan rezeki dari berbagai arah.

Banyak orang yang sudah mengamalkan dan membuktikan amalan dari ulama karismatik asal Rembang, Jawa Tengah ini bisa dipergunakan untuk mendatangkan rezeki dari berbagai arah.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah 8 Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat, Para Orang Tua Wajib Tahu!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Amalan Pembuka rezeki Agar terhindar Dari Hutang Pinjol, Baca Setiap Ba'da Maghrib & Subuh

Namun, perlu kalian ingat bahwa rezeki yang dimaksud oleh guru dari Gus Baha ini tidak selalu tentang materi, uang, harta dan kekayaan saja.

menurut Mbah Moen, rezeki dapat bermacam-macam bentuknya. Jadi, bisa saja rezeki yang diberikan Allah SWT kepada para hamba-Nya ini berupa nikmat sehat atau anak-anak yang sholeh sholehah dan sukses.

Termasuk juga di dalamnya ada rezeki berupa mendapatkan hidup yang tenang dan damai serta mendapatkan pasangan yang sholeh sholehah juga merupakan bagian dari rezeki yang dimaksudkan oleh Mbah Moen.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Suara Qalbu Media, KH. Maimoen Zubair atau Mbah Moen membocorkan sebuah amalan yang sangat penting bagi seluruh umat muslim.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!

Rahasia tersebut berupa sebuah amalan wirid atau doa agar terhindar dari penyakit kers, marabahaya, musibah hingga dapat mendatangkan rezeki berlimpah yang tidak terhingga.

Lantas, amalan apa sih yang dimaksud oleh Mbah Moen dapat digunakan untuk mendongkrak rezeki? Berikut ini adalah penjelasan mengenai rahasia dongkrak rezeki tiada terkira dengan mudah menurut Mbah Moen yang dapat kalian ketahui.

Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Menurut Mbah Moen amalan wirid atau doa untuk mendongkrak rezeki tiada terkira dengan mudah yaitu dengan mengamalkan salah satu dari nama-nama Allah SWT dalam Asmaul Husna.

Amalan wirid atau doa yang dimaksud oleh Mbah Moen merupakan salah satu dari nama-nama Allah SWT dalam Asmaul Husna, yaitu 'Ya Latif'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: