Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!

Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!

Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!-PINTU WALI-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah jimat ampuh penangkal penyakit dan serangan gaib menurut Mbah Moen. Tulis dan tempelkan jimat ini agar kalian terhindar dari penyakit dan serangan gaib.

Semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah membagikan sebuah ijazah amalan berupa jimat ampuh penangkal penyakit dan serangan gaib.

Tidak hanya dapat digunakan untuk menangkal penyakit yang akan datang saja, namun jimat dengan 19 huruf Arab ini juga dapat sekaligu digunakan sebagai penangkal serangan gaib.

Cara membuat jimat tersebut juga sangat mudah, bahkan ulama karismatik asal Rembang, Jawa tengah ini menyebut jika jimat tersebut dapat dibuat sendiri dan dipasang di setiap sudut rumah.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Mahar Pernikahan terbaik Ternyata Bukan Seperangkat Alat Sholat, Ini Penjelasannya!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Amalan yang Cocok untuk Usia 50 Tahun ke atas, Cukup Amalkan Wirid Ini

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Amalan Agar Rezeki Lancar dan Cepat Dikaruniai Anak, Baca Setiap Selesai Sholat!

Beliau juga menerangkan bahwa, kalian tidak perlu khawatir untuk memasang jimat ini di rumah, karena jimat tersebut tidak menyebabkan syirik atau musyrik kepada Allah SWT.

Bahkan Mbah Moen juga menganjurkan untuk jangan sampai rumah kalian polos tanpa adanya tempelan jimat ampuh penangkal penyakit dan serangan gaib yang bersumber dari Al-Qur'an ini.

Walaupun hanya terdiri dari 19 huruf Arab saja, akan tetapi menurut Mbah Moen keampuhan dan manfaat dari jimat ampuh penangkal penyakit dan serangan gaib ini sangat luar biasa.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Kh. Maimoen Zubair atau Mbah Moen semasa hidupnya memang sering kali membagikan dan mengijazahkan amalan yang bersumber dari Al-Qur'an.

BACA JUGA:Tanda Akhir Zaman yang Paling Ditakutkan Gus Baha, Apa Itu? Sampai Bikin Ia Menangis Saat Menyebutkannya

BACA JUGA:Miris! Sudah Rajin Ibadah Tapi Hidup Tambah Susah, Kata Gus Baha: Bisa Jadi Ada Ini dalam Hatimu

BACA JUGA:Cermati Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat dari Gus Baha Berikut Ini, Ngeri Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: