Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!

Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!

Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!-PINTU WALI-youtube

Nah, pada artikel kali ini yang akan dibahas yaitu sebuah amalan yang berupa kalimat yang tersusun dari 19 huruf Arab dan diyakini dapat melindungi dari berbagai macam penyakit.

Bahkan, menurut guru dari Gus Baha ini, bukan hanya penyakit yang bersifat fisik saja yang dapat ditangkal, namun penyakit mental atau psikologis seperti, cemas, ketakutan dan trauma juga dapat sembuh.

Tidak hanya itu saja, menurut Mbah Moen dengan kalimat dahsyat ini kalian juga dapat menangkal bukan hanya sekedar penyakit medis yang dapat diobati di rumah sakit.

Akan tetapi, 10 huruf Arab ini juga diyakini dapat melawan serta melindungi para penghuni rumah dari serangan gaib seperti, guna-guna, santet atau ilmu sihir lainnya.

BACA JUGA:Bisa Jadi Penyelamat dari Siksa Kubur, Kata Gus Baha: Hafalkan Surat Pendek Ini

BACA JUGA:Bila Kamu Tak Sanggup Sholat Tahajud, Kata Gus Baha: Cukup Diganti dengan Amalkan Satu Surat Pendek Ini

BACA JUGA:Cara Ini Bisa Mengeluarkan Zakat yang Lebih Memuliakan Kata Gus Baha, Pakai Amil atau Langsung?

Mbah Moen mengatakan bahwa, sebenarnya 19 huruf Arab ini merupakan sebuah kalimat yang sudah biasa kalian sering dengar sehari-hari, bahkan mungkin juga sudah sering kalian ucapkan.

Dalam salah satu ceramahnya, Mbah Moen mengatakan bahwa beliau pernah membuktikan sendiri jika 19 huruf Arab ini merupakan pagar gaib alami yang dapat digunakan untuk menumpas segala penyakit.

Cara mengaplikasikannya juga sangat mudah, cukup 19 huruf Arab ini ditulis pada secarik kertas, kemusian ditempelkannpada setiap sudut rumah, maka insyaAllah kesehatan para penghuni rumah akan terjamin.

Tidak hanya itu saja, Mbah Moen bahkan menyebut jika 19 huruf Arab ini juga dapat digunakan sebagai jimat yang melindungi para penghuni rumah dari berbagai marabahaya.

BACA JUGA:Awas Jangan Berani Coba! Ternyata Cara Hubungan Suami Istri Begini Bisa Bikin Rezeki Seret Kata Gus Baha

BACA JUGA:Gus Baha Bocorkan 5 Resep Agar Pekerjaan Berkah dan Mendatangkan Rezeki Berlimpah, Kamu Mau Coba?

BACA JUGA:Gus Baha Berikan Cara Mudah Jadi Orang Alim dari Mbah Moen, Ayo Amalkan!

Lantas, apa sih 19 huruf Arab yang dapat dijadikan jimat pelindung? Berikut ini adalah penjelasan mengenai jimat ampuh penangkal penyakit dan serangan gaib menurut Mbah Moen yang dapat kalian ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: