Nasihat Mbah Moen: Inilah Amalan yang Cocok untuk Usia 50 Tahun ke atas, Cukup Amalkan Wirid Ini

Nasihat Mbah Moen: Inilah Amalan yang Cocok untuk Usia 50 Tahun ke atas, Cukup Amalkan Wirid Ini

Nasihat Mbah Moen: Inilah Amalan yang Cocok untuk Usia 50 Tahun ke atas, Cukup Amalkan Wirid Ini-ALWI OFFICIAL 02-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan yang cocok untuk usia 50 tahun ke atas menurut Mbah Moen. Jadi, jika kalian sudah berusia 50 tahun ke atas tidak perlu lagi ibadah macam-macam, cukup amalkan wirid ini saja.

Dalam salah satu ceramahnya semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang biasa disapa Mbah Moen pernah membagikan sebuah amalan wirid kepada setiap umat muslim yang telah berusia di atas 50 tahun.

Hal tersebut dikarenakan, biasanya umat muslim yang telah berusia 50 tahun ke atas lebih banyak melakukan berbagai macam ibadah untuk bekal akhiratnya kelak.

Kenapa sih umat muslim yang telas berusia 50 tahun ke atas biasanya lebih banyak beribadah? Hal tersebut dikarenakan, sebagian besar umat muslim berandangan jika usia 50 tahun merupakan usia yang sudah tua.

BACA JUGA:Baca 2 Amalan Singkat untuk Menarik Rezeki Menurut Mbah Moen ini, Insyaallah Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Pelunas Hutang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? 3 Amalan agar Lepas Hutang

Orang-orang yang telah berusia 50 tahun ke atas biasanta ditandai dengan mulai munculnya uban pada rambut dan juga mulai sering mengeluh mengalami sakit disana-sini.

Oleh karena itu, tidak sedikit umat muslim yang telah berusia 50 tahun ke atas mulai meningkatkan intensitas ibadahnya untuk bekal di akhirat nanti setelah mereka meninggal dunia.

Akan tetapi, hal tersebut justru berbeda dengan ajaran atau anjuran dari Mbah Moen untuk setiap umat muslim yang telah berusia 50 tahun ke atas atau umat muslim yang merasa dirinya telah tua.

Nah, apabila kalian telah berusia 50 tahun ke atas, berikut ini ada beberapa pesan dan amalan yang dianjurkan oleh Mbah Moen untuk kalian amalkan secara istiqomah.

BACA JUGA:Inilah 5 Ijazah Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H Maimoen Zubair, Kamu Dilarang Melakukan Ini!

BACA JUGA:WAJIB BACA! Benarkah Sholat Subuh Kesiangan Pahalanya Lebih Besar? Begini Penjelasan dari Mbah Moen

Lantas, apa sih amalan yang cocok untuk usia 50 tahun ke atas? Berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan yang cocok untuk usia 50 tahun ke atas menurut Mbah Moen yang dapat kalian ketahui.

Amalan yang Cocok untuk Usia 50 Tahun ke atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: