Inilah 5 Ijazah Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H Maimoen Zubair, Kamu Dilarang Melakukan Ini!

Inilah 5 Ijazah Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H Maimoen Zubair, Kamu Dilarang Melakukan Ini!

Ijazah Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia ijazah penarik rezeki menurut Mbah Moen yang Insyaallah akan membuat rezekimu semakin dekat, berkah, dan berlimpah.

Mbah moen atau K.H. Maimoen Zubair merupakan salah satu ulama kondang dan sudah dipercayai nasab keilmuannya sampai kepada Rasulullah SAW.

Bahkan oleh beberapa orang beliau dianggap sebagai wali Allah karena keteladanan sifat dan keilmuan agamanya yang sangat luas.

Kali ini mbah moen dalam salah satu ceramahnya membagikan suatu ijazah yang Insyaallah akan membuat rezekimu semakin lancar.

Ijazah penarik rezeki menurut mbah moen ini ada dua macam yakni sebuah anjuran atau sebuah larangan agar rezeki semakin berlimpah.

Berikut ini adalah beberapa ijazah penarik rezeki menurut mbah moen yang sudah dirangkum dari beberapa ceramah keagamaan beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Agar Masuk Surga Menurut Mbah Moen? Hanya 1 Cara ini Saja!

BACA JUGA:Inilah 6 Tips Agar Pekerjaan Berkah Menurut Mbah Moen, Jangan Lakukan Hal Ini Agar Rezeki Lancar!

Ijazah Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen

1. Mengucap Salam dan Membaca Al- Ikhlas Sebelum Masuk Rumah

Mengucap salam merupakan salah satu kewajiban bagi setiap muslim sebelum memasuki rumah bahkan ketika didalam rumah tersebut tidak ada orang.

Hal tersebut merupakan ijazah penarik rezeki menurut mbah moen atau K.H. Maimoen Zubair yang insyaallah akan membawa kelimpahan rezeki.

Selain mengucapkan salam ada ijazah lain yang dianjurkan oleh mbah moen yaitu membaca qulhu satu kali atau Surah Al-Ikhlas sebelum masuk rumah.

2. Tidak Meludah di Pekarangan Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: