Mau Tahu Amalan Agar Masuk Surga Menurut Mbah Moen? Hanya 1 Cara ini Saja!

Mau Tahu Amalan Agar Masuk Surga Menurut Mbah Moen? Hanya 1 Cara ini Saja!

Amalan Agar Masuk Surga Menurut Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia beberapa amalan agar masuk surga menurut mbah Moen yang jika kamu lakukan Insyaallah surga akan terbuka untukmu.

Setiap orang terutama muslim pasti ingin masuk surga dan mendapatkan seluruh kenikmatan dalam alam akhirat yang sangat kekal.

Maka dari itu kita harus berbondong-bondong melakukan ibadah yang dianjurkan oleh Allah SWT agar kita mendapatkan rahmat-Nya untuk masuk surga.

Perlu diketahui bahwa masuk surga merupakan hak prerogatif Allah SWT yang memberikan rahmat kepada hambanya yang dikehendaki agar memasuki surga.

Akan tetapi ada beberapa cara untuk meraih rahmat Allah SWT agar diizinkan menjadi hamba yang akan menjadi penghuni surga kelak di Akhirat.

Maka dari itu lakukanlah amalan yang diijazahkan oleh mbah moen atau K.H Maimoen Zubair agar kita bisa meraih rahmat Allah SWT untuk masuk surga.

Amalan agar masuk surga menurut mbah moen ini jika dijalankan Insyaallah akan mendekatkan kita kepada rahmat Allah SWT untuk memasukkan kita kedalam surga.

Berikut ini adalah salah satu amalan agar masuk surga menurut mbah moen yang sudah dirangkumkan dari salah satu ceramah beliau.

BACA JUGA:Inilah Quotes Mbah Moen Agar Selalu Tawakkal Setiap Saat, Ingin Tahu? Cek Disini

BACA JUGA:Inilah 3 Sifat Bahaya di Dunia Menurut Mbah Moen, Kamu Ingin Tahu Apa Saja?

Amalan Agar Masuk Surga Menurut Mbah Moen

  • Mengaji

Amalan agar masuk surga menurut mbah moen ini agar kita mendapatkan rahmat agar dimasukkan ke surganya Allah SWT bersama dengan orang-orang yang beriman.

Mengaji itu bukan hanya memahami Al-Quran dan memahami makna yang terkandung didalamnya akan tetapi juga kegiatan mengaji dengan ulama.

Ketika mengaji Al-Quran hendaknya kita mencari guru yang terbaik yang sanadnya sampai kepada Rasulullah SAW agar ilmu yang disampaikan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: