Mau Tahu Amalan Pelunas Hutang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? 3 Amalan agar Lepas Hutang

Mau Tahu Amalan Pelunas Hutang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? 3 Amalan agar Lepas Hutang

Amalan Pelunas Hutang Menurut Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah amalan pelunas hutang menurut mbah moen yang ketika kamu mengamalkannya Insyaallah akan membuat kamu mudah melunasi hutang.

Hutang merupakan kewajiban kita dalam membayarnya, kita berhutang biasanya karena kepepet atau benar-benar membutuhkannya.

Akan tetapi banyak orang yang seringkali mengabaikan hutangnya dan tidak melunasinya, hal itu sangatlah dilarang dalam Islam.

Biasanya ada berbagai kesulitan yang dialami seseorang ketika ingin membayar hutangnya, seperti terpakai untuk keperluan lain.

Maka dari itu kali ini kita akan membagikan beberapa amalan pelunas hutang menurut mbah moen yang Insyaallah akan memudahkan membayar hutang.

Berikut ini adalah beberapa daftar amalan pelunas hutang menurut mbah moen yang sudah dirangkum dari beberapa sumber ceramah beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu 3 Kebiasaan yang Bisa Menghambat Rezeki Menurut Mbah Moen? Salah Satunya Sering Dilakukan

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Mbah Moen Agar Rezeki Suami Istri Lancar? Baca Disini 2 Ijazahnya

Amalan Pelunas Hutang Menurut Mbah Moen

1. Melaksanakan Dua Rokaat Sebelum Subuh

Ketika sebelum subuh kita dianjurkan untuk melakukan sholat sunnah dua rokaat sebelum subuh atau yang biasa disebut dengan qobliyah subuh.

Salah satu amalan pelunas hutang menurut mbah moen ini adalah dengan kita senantiasa melakukan sholat sunnah sebelum subuh.

Ketika dalam rokaat yang pertama kita dianjurkan membaca surah Al-Insyirah dan pada rokaat kedua setelah Al-fatihah kita disarankan membaca surah Al-Fil.

2. Membaca Kalimat Tasbih Setelah Sholat Subuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: