Nasihat Mbah Moen: Inilah 8 Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat, Para Orang Tua Wajib Tahu!

Nasihat Mbah Moen: Inilah 8 Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat, Para Orang Tua Wajib Tahu!

Nasihat Mbah Moen: Inilah 8 Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat, Para Orang Tua Wajib Tahu!-PINTU KAROMAH-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah membocorkan beberapa rahasia agar anak sukses dunia dan akhirat.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, cara mendidik anak agar menjadi orang yang sholeh dan sholehah serta menjadikannya sukses baik itu di dunia maupun di akhirat memang bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Apalagi di zaman modern seperti sekarang ini, untuk mengasuh anak agar mengenal ajaran agama Islam memang agak sulit, ditambah lagi harus menjadikan mereka anak yang sukses kelak.

Oleh karena itu, sebagai orang tua kita wajib mengetahui bagaimana cara mengasuh dan mendidik anak yang sesuai dengan ajaran agama Islam, agar kelak mereka sukses di dunia dan akhirat.

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Ini Amalan Pelunas Hutang Pinjol dari Mbah Moen, Jika 3 Hal ini dilakukan Insyaallah Lunas!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Rezeki Melimpah dari Mbah Moen yang Akan Membuat Rezeki Lancar dan Berkah, Mau Tahu?

Setiap orang tua pastinya ingin memiliki anak yang sholeh dan sholehah, sukses, berbakti kepada orang tua bahkan kelak menjadi ahli surga. Akan tetapi, sebagai orang tua apakah kita dapat mencapai semua itu?

Beruntungnya, semasa hidupnya Mbah Moen yang merupakan ulama karismatik di Indonesia asal rembang, Jawa tengah pernah membocorkan beberapa rahasia bagaimana cara mendidik anak agar kelak menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat.

Dalam salah satu ceramahnya, KH. Maimoen Zubair atau Mbah Moen membocorkan rahasia mendidik anak dan santri. Oleh karena itu, meskipun beliau sudah meninggal, namun putra dan putriya, bahkan santrinya banyak yang menjadi ulama di Indonesia.

Lantas, bagaimana sih cara mendidik anak agar sukses ala Mbah Moen? Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa rahasia agar anak sukses dunia dan akhirat menurut Mbah Moen yang dapat Kalian ketahui.

BACA JUGA:Inilah Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bagaimana Wiridnya?

BACA JUGA:Tanda Akhir Zaman yang Paling Ditakutkan Gus Baha, Apa Itu? Sampai Bikin Ia Menangis Saat Menyebutkannya

BACA JUGA:Bila Kamu Tak Sanggup Sholat Tahajud, Kata Gus Baha: Cukup Diganti dengan Amalkan Satu Surat Pendek Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: