Nasihat Mbah Moen: Inilah 8 Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat, Para Orang Tua Wajib Tahu!

Nasihat Mbah Moen: Inilah 8 Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat, Para Orang Tua Wajib Tahu!

Nasihat Mbah Moen: Inilah 8 Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat, Para Orang Tua Wajib Tahu!-PINTU KAROMAH-youtube

Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat

1. Ibu

Kepada para santrinya dan anak-anaknya, terutama yang laki-laki, Mbah Moen selalu menekankan agar mereka mencari istri yang sholehah dan ahli riyadhoh atau ahli tirakat.

Menurut Mbah Moen, istri yang sholehah bukanlah istri yang tergila-gila pada duniawi, namun hanya menjadikan dunia sebatas sarana untuk berjuang dan beribadah kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, peran seorang ibu sangatlah penting untuk membuat anak-anaknya sukses di dunia dan di akhirat. Ibu yang selalu mendidik anaknya dengan baik tentu saja akan menghasilkan anak-anak yang berkualitas.

2. Rezeki

Mbah Moen selalu memerintahkan kepada setiap umat muslim agar mencari rezeki yang halal untuk diberikan kepada anak-anak mereka, karena rezeki yang halal yang diberikan kepada anak tentu saja merupakan hal yang indah.

BACA JUGA:Awas Jangan Berani Coba! Ternyata Cara Hubungan Suami Istri Begini Bisa Bikin Rezeki Seret Kata Gus Baha

BACA JUGA:Catat! Gus Iqdam: Dompet Selalu Full Uang, Baca Ini di Jum'at Terakhir Bulan Rajab yang Jatuh pada 9 Februari

BACA JUGA:Gus Iqdam: 3 Perkara Baik Bisa Berubah Menjadi Buruk, Reset Rezeki, Jangan Sampai Terjadi di Kehidupan Kamu

Bahkan, Mbah Moen tidak pernah mencampurkan rezeki dari aktivitas politik dan ceramahnya. Rezeki yang beliau pakai untuk anak-anaknya dan para santrinya dalah hasil dari jerih payah beliau sendiri.

3. Berkah Kyai

Dalam ceramahnya tersebut, Mbah Moen juga mengatakan bahwa putra dan putrinya mendapatkan berkah dari para ulama atau kyai, sehingga kita juga dapat meniru apa yang telah dilakukan oleh beliau.

Kepada para ulama atau kyai, kita dapat memohon keberkahan untuk kehidupan yang sedang kita jalani, terutama mintalah keberkahan untuk anak-anak kita.

Tidak hanya itu saja, Mbah Moen juga menganjurkan untuk selalu meminta para ulama dan kyai untuk mendoakan keluarga dan anak-anaknya agar menjadi anak yang sukses di dunia dan akhirat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: