Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!

Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!

Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!-SITUS ISLAM-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada sebuah kunci masuk surga di akhir zaman menurut Mbah Moen. Bahkan, semasa hidupnya beliau menganjurkan untuk melakukan hal tersebut secepatnya agar tidak menyesal.

Ulama karismatik asal Rembang, Jawa Tengah, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen semasa hidupnya pernah membahas kunci seseorang untuk bisa masuk surga di akhir zaman.

Akan tetapi, sebelum itu, KH. Maimoen Zubair atau Mbah Moen mengutip hadits tentang masuk surga hanya untuk sekedar melihat wajah Nabi Muhammad SAW saja.

Hadits tersebut berbunyi, 'Melihat wajah Nabi Muhammad SAW itu bisa menjadikan sebab masuk surga. Barang siapa yang melihatku (Rasulullah SAW) maka ia akan masuk surga,' begitu kurang lebih bunyi haditsnya.

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Rezeki Melimpah dari Mbah Moen yang Akan Membuat Rezeki Lancar dan Berkah, Mau Tahu?

BACA JUGA:Inilah Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bagaimana Wiridnya?

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!

Jadi, siapa saja yang melihat Nabi Muhammad SAW pasti akan masuk surga, itu Allah yang sudah menciptakan atau membuat hal seperti itu, tegas Mbah Moen dalam salah satu ceramahnya.

Oleh karena itu, jalan masuk surga pada zamannya Nabi Muhammad SAW yaitu dengan melihat wajah Rasulullah SAW, yang mana tentu saja mereka harus beriman terlebih dahulu kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

Namun, setelah Rasulullah SAW wafat dan setelah zaman nabi berakhir, jika ingin masuk ke dalam surga sudah tidak bisa lagi dengan melihat wajah Rasulullah SAW.

Lantas, bagaimana sih agar dapat masuk surga setelah Rasulullah SAW wafat? Berikut ini adalah penjelasan mengenai kunci masuk surga di akhir zaman menurut Mbah Moen yang dapat kalian ketahui dan lakukan.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Bisa Datangkan Rezeki, Bacalah Amalan Singkat saat Duduk dan berdiri di Rumah Ini

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Hindari 5 Perkara Fatal Ini Jika Ingin Rezeki Mengalir Deras Penuh Barokah, Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan dari Mbah Moen untuk Bisa Naik Haji? K.H. Maimoen Zubair : Baca Ini Agar Mudah Naik Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: