Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!

Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!

Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!-SITUS ISLAM-youtube

jadi, menurut Mbah Moen guru-guru yang menjaga sanadnya itu menjadi penyambung murid-muridnya sampai ke Rasulullah SAW. Bahkan, itu juga yang terjadi kepada Mbah Moen.

Dalam salah satu ceramahnya, Mbah Moen mengatakan bahwa akhir zaman nanti akan sama seperti yang terjadi di awal zaman Nabi. Dahulu, orang-orang kafir tidak mau melihat wajah Rasulullah SAW dan menjauhi peringatan.

Mereka bahkan selalu lari ketika akan diperingatkan tentang tauhid dan beriman kepada Allah serta Rasul-Nya. Hal tersebut sebagaimana termaktub di dalam kitab suci Al-Qur'an surat Al-Muddatstir ayat 50-52.

Nah, yang ditakutkan Mbah Moen sekarang hampir terjadi, yaitu orang-orang muslim zaman sekarang disuruh mengaji pada tidak mau dan hampir semua orang lari dari kyai.

BACA JUGA:Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkap Ciri Orang kaya Berdasarkan Bulan Lahir, Buruan Cek Siapa Tahu Bulan Lahir Kalian termasuk!

BACA JUGA:Jarang Orang yang Tahu! Rasulullah SAW Ternyata pernah Menitipkan Sesuatu Kepada Mbah Moen, Apa Itu?

Pada sebuah riwayat hadits juga dituliskan dan dijelaskan bahwa, nanti akan ada suatu zaman di mana umat Nabi Muhammad SAW pada lari dari ulama dan Kyai serta disuruh ngaji tidak mau.

Nah, berdasarkan penjelasan di atas, maka salah satu kunci masuk surga di akhir zaman yaitu dengan mengaji kepada guru yang sanadnya tersambung langsung ke Rasulullah SAW.

Jadi, pada saat kita mengaji, kita melihat wajah guru atau ulama yang sedang mengajar, gurunnya melihat wajah gurunya lagi, begitu sampai seterusnya melihat wajah Rasulullah SAW.

Demikianlah penjelasan mengenai kunci masuk surga di akhir zaman menurut Mbah Moen yang dapat kalian ketahui dan lakukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

BACA JUGA:Inilah Amalan Sederhana dari Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Dijauhkan dari Fitnah di Tahun Politik

BACA JUGA:Sederhana dan Mudah Dilakukan, Mbah Moen Bocorkan Amalan agar Cepat Kaya dan Terbebas dari Hutang Pinjol

BACA JUGA:Suami Istri Wajib Tahu! Keajaiban Surat Al Ikhlas Menurut Mbah Moen, Kunci Rezeki dan Kebahagiaan Rumah Tangga

BACA JUGA:Pengen Kaya? Baca Doa untuk Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: