Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga-Pengen Ngaji Aja-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah doa agar tidak sakit-sakitan dan rezeki lancar dari Mbah Moen. Penasaran seperti apa doanya? Yuk cek jawabannya di sini.

KH. Maimoen Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen semasa hidupnya pernah membagikan amalan doa kepada seluruh umat muslim agar tidak sakit-sakitan dan rezeki lancar.

Dalam ceramahnya tersebut, Mbah Moen memberikan tiga amalan doa agar setiap umat muslim yang ada di dunia ini tidak mengalami sakit-sakitan, mendapatkan kelancaran rezeki dan meraih ketenangan hidup.

Tiga amalan doa ini dibagikan oleh Mbah Moen agar semua umat muslim tetap diberikan kesehatan lahir dan batin serta diberikan kemudahan dalam mendapatkan rezeki yang halal.

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkap Ciri Orang kaya Berdasarkan Bulan Lahir, Buruan Cek Siapa Tahu Bulan Lahir Kalian termasuk!

BACA JUGA:Jarang Orang yang Tahu! Rasulullah SAW Ternyata pernah Menitipkan Sesuatu Kepada Mbah Moen, Apa Itu?

Semasa hidupnya Mbah Moen memang seringkali memberikan dan membagikan beberapa amalan-amalan atau doa-doa kepada setiap umat muslim agar semua bisa diberikan kelancaran.

Nah, pada artikel kali ini yang akan dibahas yaitu mengenai amalan doa agar tidak sakit-sakitan dan rezeki lancar dari Mbah Moen. Amalan doa dari Mbah Moen ini juga ternyata sangat mudah untuk diamalkan.

Lantas, apa sih amalan dari Mbah Moen agar tidak sakit-sakitan dan rezeki lancar? Berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan doa agar tidak sakit-sakitan dan rezeki lancar dari Mbah Moen yang dapat kalian ketahui dan amalkan.

Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen

Berikut ini adalah beberapa amalan doa agar tidak sakit-sakitan dan rezeki lancar dari Mbah Moen yang dapat kalian ketahui dan amalkan secara rutin setiap hari.

BACA JUGA:Inilah Amalan Sederhana dari Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Dijauhkan dari Fitnah di Tahun Politik

BACA JUGA:Mau Tahu 3 Kebiasaan yang Bisa Menghambat Rezeki Menurut Mbah Moen? Salah Satunya Sering Dilakukan

1. Membaca Surat Al Insyirah dan Surat Al Fil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: