Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga-Pengen Ngaji Aja-youtube

Mbah Moen menganjurkan agar setelah membaca surat Al Insyirah dan surat Al Fil serta setelah membaca dan mengamalkan Tasbih Malaikat untuk menutupnya dengan membaca doa penutup.

Ada doa penutup yang dianjurkan oleh Mbah Moen untuk dibaca dan diamalkan setelah kalian selesai menunaikan ibadah sholat subuh dan selesai membaca bacaan Tasbih Malaikat.

Adapun bacaan doa penutup yang dimaksud oleh Mbah Moen yaitu, 'Allahumma an'tassalam waingkassalam fahayyina robbana bissalam waadkhilna jannata darrussalam tabarok tarobbana watawa'alaina ya dzal jalaliwalikrom.'

BACA JUGA:Dunia Tidak Akan Kiamat Selama Masih Ada Orang yang Melakukan Hal Ini Dawuh Mbah Moen, Apa Saja?

BACA JUGA:Amalkan dengan Ikhlas! Begini Amalan Pelunas Hutang dari Mbah Moen, Hutang Lunas Tidurpun Pulas

Menurut Mbah Moen, apabila kalian selalu mengamalkan tiga amalan di atas secara ikhlas dan istiqomah, maka insyaAllah kalian akan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki.

Akan tetapi, Mbah Moen juga berpesan agar selain mengamalkan ketiga amalan di atas, kalian juga harus tetap menjaga tubuh agar tetap sehat dan dapat dengan maksimal untuk menjemput rezeki yang halal.

Demikianlah penjelasan mengenai amalan doa agar tidak sakit-sakitan dan rezeki lancar dari Mbah Moen yang dapat kalian ketahui dan amalkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: