Dunia Tidak Akan Kiamat Selama Masih Ada Orang yang Melakukan Hal Ini Dawuh Mbah Moen, Apa Saja?

Dunia Tidak Akan Kiamat Selama Masih Ada Orang yang Melakukan Hal Ini Dawuh Mbah Moen, Apa Saja?

Dunia Tidak Akan Kiamat Selama Masih Ada Orang yang Melakukan Hal Ini Dawuh Mbah Moen, Apa Saja?-Fakta Sejarah-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, dunia tidak akan kiamat selama masih ada orang yang melakukan hal ini dawuh Mbah Moen. Penasaran, hal apa yang dimaksud oleh Mbah Moen? Yuk cek Jawabannya di sini.

Meskipun Mbah Moen telah meninggal beberapa tahun yang lalu, namun petuah dan nasihat dari sosok alim allamah dan ahli ibadah tersebut sampai saat ini masih dijadikan pegangan oleh masyarakat luas.

Dalam ceramah-ceramahnya, Gus Baha dan para ulama lainnya sering kali menukil pandangan-pandangan dari Mbah Moen. Nah, salah satu dawuh dari Mbah Moen yang sangat menarik yaitu ketika beliau membahas mengenai hari kiamat.

Dalam salah satu pembahasannya tentang hari kiamat tersebut, beliau menyandingkannya dengan perilaku-perilaku manusia. Bukan tanpa alasan, pasalnya menurut Mbah Moen tanda-tanda kiamat, salah satunya dapat diketahui dari peilaku-perilaku manusia.

BACA JUGA:Dahsyat! Gus Baha Ungkap Ijazah dari Mbah Moen yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Sampai Tentangga

BACA JUGA:Sederhana dan Mudah Dilakukan, Mbah Moen Bocorkan Amalan agar Cepat Kaya dan Terbebas dari Hutang Pinjol

Nah, Mbah Moen semasa hidupnya pernah mengatakan bahwa, dunia tidak akan kiamat selama masih ada orang yang melakukan hal ini. Jadi, apabila masih ada orang yang melakukan hal ini dunia masih aman dari kiamat dawuh Mbah Moen.

Lantas, hal apa sih yang dimaksud oleh Mbah Moen? Berikut ini adalah penjelasan mengenai dunia tidak akan kiamat selama masih ada orang yang melakukan hal ini menurut Mbah Moen.

Dunia Tidak Akan Kiamat Selama Masih Ada Orang yang Melakukan Hal Ini Dawuh Mbah Moen

Menurut Mbah Moen, dunia tidak akan kiamat selama masih ada orang yang melakukan hal ini. Nah, hal yang dimaksud oleh beliau yaitu, dunia tidak akan kiamat jika masih ada orang yang mau mengaji atau menekuni ilmu-ilmu agama.

Mengaji disini menurut Mbah Moen dapat diartikan bisa saja mengaji di pondok pesantren ataupun mengaji di tempat-tempat lainnya yang mengajarkan tentang pengetahuan agama.

BACA JUGA:Suami Istri Wajib Tahu! Keajaiban Surat Al Ikhlas Menurut Mbah Moen, Kunci Rezeki dan Kebahagiaan Rumah Tangga

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Suami Istri, Menjadi Kunci Rezeki dan Kebahagiaan

Hal tersebutlah yang sangat ditekankan oleh guru dari Gus baha tersebut. Bahkan, disamping belajar mengaji, Mbah Moen juga menekankan betapa pentingnya belajar kitab-kitan salaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: