Dahsyat! Gus Baha Ungkap Ijazah dari Mbah Moen yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Sampai Tentangga

Dahsyat! Gus Baha Ungkap Ijazah dari Mbah Moen yang Membuat Rezeki  Mengalir Deras Sampai Tentangga

Dahsyat! Gus Baha Ungkap Ijazah dari Mbah Moen yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Sampai Tentangga-Tangkap layar -Kajian cerdas official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salah satu Ulama Kharismatik Almarhum KH Maimoen Zubair memberikan ijazah kepada Gus Baha agar amalan-amalan yang diberikannya masih dilakukan di dawuhkan kepada jamaah.

Disamping itu, Gus Baha senantiasa memberikan nasehat kepada santri-santrinya supaya hidup mereka diberi kemudahan, keberkahan, sampai rezeki yang melimpah.

Faktanya ini bukan semata-mata nasihat, Gus Baha berpesan, menerangkan tentang Alquran, terkhusus membaca surat Al Ikhlas agar rezekinya dilapangkan.

BACA JUGA:Kisah Nyata Gus Iqdam Lakukan Amalan Ini, Rezeki Datang Beruntun Mulai dari Hibah Tanah 2 Hektare Sampai Mobil

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Membayar Fidyah Bagi Orang yang Diperbolehkan Tidak Berpuasa? Begini Penjelasan Gus Baha

Lanjut Gus Baha keistimewaan dari surat Al Ikhlas apabila diamalkan dengan istiqomah bisa membuat rumah tangga jadi berkah serta rezeki yang mengalir deras.

Murid dari Mbah Moen ini juga menerangkan tentang kehidupan di rumah tangga yang dia sampaikan dalam bahasa jawa yaitu :

“Cung! Mbesok nek wes omah-omah, ojo lali, angger mlebu omah moco Qulhu ping pisan. (Nak, esok apabila telah berumah tangga, tiap masuk ke rumah, jangan kurang ingat membaca pesan Al-Ikhlas walaupun hanya sekali.

Arti dari yang disampaikan Mbah Moen tentang keistimewaan surat Al Ikhlas itu, ternyata pernah di informasikan oleh Rasulullah SAW di sebuah sabdanya.

BACA JUGA:Kamu Suka Jajan? Jangan Khawatir, Agar Jajan Bernilai Sedekah Gus Baha Ajarkan Caranya

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini Sebelum Bekerja, Ijazah dari Gus Baha Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras

"Ucapkanlah salam bila kalian masuk ke rumahmu serta apabila ada seseorang di dalamnya, setelah itu baca Qul Huwallaahu Ahad 1x.

Setelah itu laki - laki tersebut melaksanakannya.

Maka Allah SWT melimpah ruahkan rezeki kepada orang tersebut sehingga mengalir pula kepada para tetangganya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: