Amalkan dengan Ikhlas! Begini Amalan Pelunas Hutang dari Mbah Moen, Hutang Lunas Tidurpun Pulas

Amalkan dengan Ikhlas! Begini Amalan Pelunas Hutang dari Mbah Moen, Hutang Lunas Tidurpun Pulas

Amalkan dengan Ikhlas! Begini Amalan Pelunas Hutang dari Mbah Moen, Hutang Lunas Tidurpun Pulas-Wahyu Entertainment-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan pelunas hutang dari Mbah Moen. Jadi, apabila kalian mengamalkan amalan tersebut dengan ikhlas, maka hutang pun akan lunas dan tidur menjadi pulas.

Dalam salah satu ceramahnya semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih sering disapa Mbah Moen pernah membagikan sebuah amalan pelunas hutang yang paling mustajabah.

Bahkan, disebutkan oleh beliau berapapun hutang yang kalian miliki akan dapat segera terlunaskan apabila kalian secara ikhlas dan istiqomah mengamalkan amalan dzikir ini.

Bahkan, dengan bercanda Mbah Moen mengatakan bahwa, dengan mengamalkan amalan pelunas hutang ini secara ikhlas dan istiqomah, rezeki kalian akan dilancarkan dan hutang pu akan cepat lunas, sehingga kalian bisa tidur dengan pulas.

BACA JUGA:Dahsyat! Gus Baha Ungkap Ijazah dari Mbah Moen yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Sampai Tentangga

BACA JUGA:Sederhana dan Mudah Dilakukan, Mbah Moen Bocorkan Amalan agar Cepat Kaya dan Terbebas dari Hutang Pinjol

Jadi, Mbah Moen menganjurkan kepada setiap umat muslim apabila mereka memiliki hutang yang menumpuk dan sulit untuk dapat melunasinya, maka jangan tidur atau keburu pergi setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, hutang selalu saja menjadi beban kehidupan. Apalagi jika hutang tersebut sulit untuk dilunasi dan belum menemukan solusi untuk melunasinya.

Akibatnya yang akan terjadi yaitu, bukannya malah mendapatkan ketenangan dalam hidup, melainkan justru akan mengalami penderitaan dan kesengsaraan serta tidak tenang dalam menjalani hidup.

Nah, apabila kalian sedang terlilit hutang dan tidak ingin mengalami hal tersebut, Mbah Moen memberikan nasihat tentang kehidupan, salah satunya yang terkait dengan rezeki dan hutang piutang.

BACA JUGA:Suami Istri Wajib Tahu! Keajaiban Surat Al Ikhlas Menurut Mbah Moen, Kunci Rezeki dan Kebahagiaan Rumah Tangga

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Suami Istri, Menjadi Kunci Rezeki dan Kebahagiaan

Logikanya, seseorang yang sedang terlilit hutang akan dapat dengan cepat melunasi hutang-hutangnya apabila orang tersebut memiliki dan mendapatkan kemudahan dalam memperoleh rezeki.

Sebagai umat muslim yang taat, salah satu agar mendapatkan kelancaran dan keberlimpahan rezeki, selain dengan bekerja keras yaitu dengan berdoa kepada Allah SWT dan melakukan berbagai macam amalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: