Amalkan dengan Ikhlas! Begini Amalan Pelunas Hutang dari Mbah Moen, Hutang Lunas Tidurpun Pulas

Amalkan dengan Ikhlas! Begini Amalan Pelunas Hutang dari Mbah Moen, Hutang Lunas Tidurpun Pulas

Amalkan dengan Ikhlas! Begini Amalan Pelunas Hutang dari Mbah Moen, Hutang Lunas Tidurpun Pulas-Wahyu Entertainment-youtube

Oleh karena itu dalam ceramahnya tersebut, Mbah Moen membagikan sebuah amalan pelunas hutang yang dapat diamalkan oleh seluruh umat muslim yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Lantas, apa sih amalan pelunas hutang dari Mbah Moen? Berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan pelunas hutang dari Mbah Moen yang dapat kalian ketahui dan amalkan secara ikhlas dan istiqomah.

BACA JUGA:Berpesan Kepada Gus Baha, Mbah Moen Sampaikan Karomah Hari Selasa dan Jumat

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!

Amalan Pelunas Hutang dari Mbah Moen

Menurut Mbah Moen, amalan pelunas hutang yang paling mustajabah adalah dengan berdzikir setelah selesai menunaikan ibadah shola subuh dengan ikhlas dan secara istiqomah.

Nah, berikut ini adalah penjelasan dari Mbah Moen terkait dengan amalan pelunas hutang yang paling mustajabah dengan berdzikir setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh.

Beliau mengatakan bahwa, siapapun yang mengamalkan dzikir ini setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh dengan ikhlas dan secara istiqomah, maka Allah SWT akan selalu melancarkan rezekinya.

Sehingga dengan begitu, maka bagi kalian yang sedang terlilit hutang akan dapat lebih cepat melunasi hutang yang menumpuk tersebut dengan rezeki yang telah kalian dapatkan.

BACA JUGA:Supaya Rezeki Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

BACA JUGA:Mbah Moen Mengungkapkan, Amalan Wirid untuk Usia 40 Tahun keatas, Tak Perlu Ibadah Macam-macam

Mbah Moen sangat meyakini bahwa, Allah SWT akan memberikan kemudahan untuk menyelesaikan permasalahan hutang yang sedang kalian alami apabila kalian mengamalkan dzikir ini setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh.

Oleh karena itu, beliau berpesan kepada seluruh umat muslim, terutama bagi umat muslim yang sedang mengalami kesulitan ekonomi agar setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh untuk tidak terburu-buru pergi atau tidur lagi.

Mbah Moen mengatakan bahwa, setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh agar mengamalkan dzikir atau amalan pelunas hutang ini terlebih dahulu, terutama bagi umat muslim yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Adapun bacaan dzikirnya yaitu, 'Allahumma antassalam, wamingkassalam, fahayyinarobbana bissalam, waadkhilna jannata darrossalam, tabarok tarobbana watawa'alaita ya dzal jalaliwalikrom.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: