Mbah Moen Bocorkan Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!

Mbah Moen Bocorkan Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!

Mbah Moen Bocorkan Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu Ceramahnya semasa hidupnya, Mbah Moen pernah membocorkan sebuah amalan singkat setelah sholat agar rezeki mengalir deras.

KH Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah memberikan amalan ayat yang singkat. Amalan ini adalah sebuah wasiat dari ulama yang berasal dari Rembang, Jawa Tengah. 

Jika amalan ini diamalkan secara rutin setiap selesai sholat, maka akan mendapatkan rezeki yang berlipat-lipat. Oleh karena itu, letika selesai sholat alangkah baiknya membaca amalan ayat singkat ini.

Amalan ayat singkat ini sangat dianjurkan untuk dibaca setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu supaya diberikan kelancaran rezeki oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Supaya Rezeki Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

BACA JUGA:Mbah Moen Mengungkapkan, Amalan Wirid untuk Usia 40 Tahun keatas, Tak Perlu Ibadah Macam-macam

Pasalnya, jika seseorang seret rezekinya maka itu pertanda bahwa akan hidup melarat. Mbah Moen pernah berkata bahwa, orang di akhir zaman jika rezekinya seret, maka ia akan hidup melarat.

Lantas, apa sih amalan singkat setelah sholat agar rezeki mengalir deras? Berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan singkat setelah sholat agar rezeki mengalir deras menurut Mbah Moen yang harus kalian ketahui.

Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras

Menurut Mbah Moen, Amalan ayat singkat yang dilakukan setelah sholat fardu ini, sebaiknya diamalkan secara rutin dan istiqomah agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Adapun bacaan ayat singkat yang dimaksud oleh Mbah Moen adalah sebagai berikut, "Allahu lathufu bi'ibadihi yarzuqu may yasya'u wahuwal qawiyyul'aziiz."

BACA JUGA:Simak! Mbah Moen Mengungkapkan 5 Wasiat Agar Dikepung Rezeki Tanpa Henti, Amalkan Tiap Hari

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

Artinya : " Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Lembut terhadap hamba-hamba Nya, Engkaulah yang memberikan rezeki kepada siapa saja yang Engkau kehendaki dan Engkaulah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: