Mbah Moen Bocorkan Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!

Mbah Moen Bocorkan Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!

Mbah Moen Bocorkan Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!--Freepik

Menurut Mbah Moen, Dengan rutin melakukan amalan tersebut secara istiqomah, maka Allah SWT akan memberikan kelancaran rezeki dan mengabulkan hajat yang diinginkan.

Selain mengamalkan amalan singkat setelah sholat agar rezeki mengalir deras tersebut, kalian juga dianjurkan untuk membaca doa ini untuk melancarkan rezeki.

Menurut para ulama, doa ini diyakini dapat digunakan sebagai perantara untuk melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki. Nah, berikut ini adalah bacaan doanya. 

BACA JUGA:Jangan Asal Baca! Inilah Bacaan Ayat Saat Sholat Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku, wahai Dzat yang Maha Mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu.

Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah ya Tuhanku."

BACA JUGA:Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen

BACA JUGA:Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

Demikianlah penjelasan mengenai amalan singkat setelah sholat agar rezeki mengalir deras menurut Mbah Moen yang harus kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: