Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen-Pengen Ngaji Aja-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen pernah membagikan beberapa amalan agar rezeki lancar dan hidup berkecukupan.

Menurut beliau, dengan rutin dan istiqomah melakukan amalan-amalan tersebut, Allah SWT akan memberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki sehingga hidup menjadi berkecukupan.

Sebenarnya, rezeki seseorang memang sudah digariskan dan ditetapkan oleh Allah SWT. Namun, sebagai seorang muslim yang taat, kita wajib berikhtiar dengan bekerja dan berdoa.

Jadi, selain berusaha dan bekerja dengan maksimal, sebagai umat muslim yang taat kita juga harus mengimbanginya dengan berdoa dan melakukan amalan-amalan untuk melancarkan rezeki.

BACA JUGA:Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen

BACA JUGA:Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

Nah, semasa hidupnya Mbah Moen pernah memberikan beberapa amalan dan doa untuk melancarkan rezeki yang terbukti sangat ampuh, sehingga cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Namun, Mbah Moen menegaskan bahwa, agar cepat dikabulkan oleh Allah SWT, syaratnya yaitu amalan dan doa tersebut harus dilakukan secara rutin dan istiqomah serta dalam kondisi khusyuk.

Lantas, apa sih amalan yang dimaksud Mbah Moen tersebut? Berikut ini adalah beberapa amalan agar rezeki lancar dan hidup berkecukupan yang dapat kalian ketahui dan amalkan secara rutin.

Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

1. Amalan dan Doa Subuh

Amalan agar rezeki lancar dan hidup berkecukupan ala Mbah Moen yang pertama yaitu dengan melakukan amalan dan doa subuh. Mbah Moen menganjurkan untuk melakukan sholat qobliyah subuh, yaitu sholat sunnah 2 rakaat yang dilakukan sebelum sholat subuh.

BACA JUGA:4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: