4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

amalan subuh yang dianjurkan oleh Mbah Moen-youtube-Wahyu Entertaiment

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kalian yang masih mengalami kesulitan rezeki, amalan subuh yang dianjurkan oleh Mbah Moen perlu dicoba agar menjadi penggenap ikhtiarmu bekerja. 

Beberapa orang dan termasuk kamu pasti pernah merasakan kesulitan ekonomi dan seret rezeki kan?Dalam kondisi semacam ini, tidak sedikit yang menjadikan hutang sebagai cara bertahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

Walaupun dalam Islam tak ada larangan berhutang, hendaknya orang yang berhutang mempunyai niat untuk melunasi hutang tersebut.

Namun, jika rezeki saja masih seret, bagaimana bisa melunasi hutang? Alih-alih bisa melunasi, yang ada justru gali lubang tutup lubang, membayar hutang dengan hutang lagi. Artinya masalah utamanya tak terselesaikan.

Nah bagi kalian yang berada dalam kondisi sulit semacam ini, jangan dulu berputus asa. Ada banyak tuntunan amalan yang bisa kalian coba untuk mempercepat terbukanya pintu rezeki, tentu saja selain kerja keras yang tetap harus ditunaikan.

Salah satu yang bisa dicoba adalah dengan mengerjakan amalan subuh yang dianjurkan Mbah Moen, ulama kharismatik asal Rembang yang wafat di Tanah Suci Mekah. Amalan ini akan membantu melancarkan rezekimu dan sekaligus melunasi hutang-hutangmu.

Baca juga: Wajib Baca Ini! Beberapa Makanan yang Tidak Boleh Ada dalam Rumah, Malaikat Pembawa Rezeki Enggan Mendekat

Kamu penasaran kan? Lantas, apa sajakah kira-kira amalan subuh yang dianjurkan oleh Mbah Moen ini agar diberikan kelancaran rezeki dan segera lunas hutang? Yuk simak berikut ini.

Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen

1. Baca Dua Surat Pendek

Menurut KH Maimun Zubair ungkapnya, “Jadi kalian disaat waktu subuh amalkan qobliyyah subuh, untuk yang masih muda dirakaat pertama kamu baca surat Al-Insyiroh dan dirakaat kedua bacalah surat Al-Fil.”

Dilanjut lagi ujarnya, “Disebabkan, menurut Nabi, orang yang mau mengamalkan membaca kedua surat itu di dalam sholat qobliyyah subuh, dengan izin Allah akan dijamin tidak akan susah terhindar dari fitnah.”

Maka dari itu, bagi kalian yang belum melaksanakan anjuran Mbah Moen tersebut, untuk segera dilaksanakan agar kemudahan rezeki menimpa pada kalian.

2. Alimah Tasbih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: