4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

amalan subuh yang dianjurkan oleh Mbah Moen-youtube-Wahyu Entertaiment

Selain dianjurkan mengamalkan bacaan kedua surat pendek tersebut, terdapat anjuran pula untuk mengamalkan alimah tasbih sebanyak 100 kali.

Baca juga: Wajib Baca! Inilah 5 Amalan Mbah Moen Agar Rezeki Terbuka Lebar, Simple dan Sederhana, Apa Saja Ya?

“Maka di akhir zaman, amalkanlah sunnah ini sehabis sholat subuh dengan membaca Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil'adzim astagfirullah, dibaca 100x,” ujar Mbah Moen.

Lalu, Mbah Moen juga menyampaikan sabda Nabi Muhamad bahwasannya jika kamu membaca kalimat di atas 100 kali diwaktu fajar, maka akan diberikan kemudahan rezeki serta rezeki yang lua.

3. Doa Antassalam

Selanjutnya, amalan subuh yang dianjurkan oleh Mbah Moen kalian diharuskan membaca doa Antassalam ini.

Allahumma an'tassalam wamingkassalam fahayyinarobbana bissalam waadkhilna jannata darrossalam tabarrok tarobbana watawa'alaita ya dzal jalaliwalikrom.

Artinya: "Ya Allah engkaulah dzat yang memberi keselamatan, dzat yang pemberi petunjuk dan rahmat dan engkaulah keselamatan petunjuk dan rahmat, saya engkau hidupkan dengan dapat petunjuk dan rahmat. Saya mohon untuk masukkan saya ke surga seperti yang engkau janjikan. Engkau dzat maha berkah, maha besar.”

Baca juga: Seketika Terkabul! 3 Doa Sederhana Saat Dirundung Kesulitan Keuangan Penarik Rezeki Paling Mustajab

Bacaan doa Antassalam ini sebaiknya dibaca setelah sholat. Agar kamu senantiasa diberikan kelancaran rezeki dalam hidup.

4. Dzikir Sebanyak 100 Kali

Yang terakhir, selain amalan di atas dibaca dengan rutin, amalan dzikir ini dianjurkan dibaca dengan rutin.

“Jika kalian ingin terhindar dari segala macam permasalahan, maka tinggal baca dzikir ini, Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil'adzim astagfirullah. Kamu baca sebanyak 100 kali,” Ujar Mbah Moen.

Demikian ulasan mengenai amalan subuh yang dianjurkan oleh Mbah Moen ini. Semoga bermanfaat dan dapat kamu lakukan dengan penuh keyakinan dan keikhlasan hati, sehingga masalah kesulitan rezekimu dan lilitan hutangmu akan terselesaikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: