Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen-Pengen Ngaji Aja-Youtube

Kalian dapat melaksanakan sholat qobliyah subuh secara berjamaah atau dapat pula dilakukan sacara sendirian. Namun, Mbah Moen menyarankan untuk melakukan sholat qobliyah subuh tersebut secara berjamaah.

Nah, pada saat kalian melaksanakan sholat qobliyah subuh, Mbah Moen menganjurkan pada rakaat pertama setelah membaca Al-Fatihah, bacalah surah Al-Insyiroh atau Alam Nasyroh.

Sedangkan pada rakaat kedua, setelah selesai membaca surah Al-Fatihah, kalian dianjurkan untuk melanjutkannya dengan membaca surah Al-Fill atau Alam Taro.

Kemudian, setelah kalian selesai mengerjakan sholat subuh, Mbah Moen menganjurkan untuk membaca 'Subhanallah wabihamdihi subhanallahil adzim astaghfirullah' sebanyak 100 kali.

BACA JUGA:Cuma 1 Menit! Inilah Amalan Wirid yang Diijazahkan Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hutang

BACA JUGA:Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar

2. Amalan Ketika di Rumah

Mbah Moen menganjurkan setiap umat muslim, apabila hendak masuk ke dalam rumah agar mengucapkan salam jika ada seseorang di dalamnya. Namun, jika ternyata di dalam rumah tersebut tidak ada orang, ucapkanlah salam untuk dirimu sendiri dan bacalah surah Al-Ikhlas satu kali.

Menurut Mbah Moen, dengan rutin mengamalkan hal tersebut, maka Allah SWT akan memberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki sehingga hidup menjadi berkecukupan.

3. Amalan Setelah Sholat Fardhu

Amalan agar rezeki lancar dan hidup berkecukupan ala Mbah Moen yang terakhir yaitu dengan melakukan amalan setelah sholat fardhu. Lantas, apa sih amalan yang harus dilakukan setelah selesai menunaikan sholat fardhu?

Mbah Moen menyarankan apabila kalian telah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu, maka hendaknya membaca Asmaul Husna 'Ya Latif' terlebih dahulu sebanyak 129 kali.

BACA JUGA:Wajib Baca! Inilah 5 Amalan Mbah Moen Agar Rezeki Terbuka Lebar, Simple dan Sederhana, Apa Saja Ya?

BACA JUGA:Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

Setelah itu, Mbah Moen juga menyarankan untuk membaca 'Allahuma lathifum bi'ibadihi yarzuqu mayyasyaau wa huwal qawiyyul aziz, Allahuma inni as aluka rizqon katsiiron halaalan thoyyiban'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: