Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen-ppalanwarsarang-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH. Maimoen Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen dalam ceramahnya berbagi beberapa amalan mustajab pagi dan sore hari.

Amalan mustajab pagi dan sore hari tersebut, menurut Mbah Moen dapat membuat malaikat khususnya malaikat pembawa rezeki mendoakan doa yang terbaik untukmu, khususnya doa untuk kelancaran rezekimu.

Amalan mustajab pagi dan sore hari ini juga mudah untuk dilakukan, namun dapat membawa berkah dan kelancaran rezeki dalam kehidupan sehari-hari bagi umat msulim. 

Menurut Mbah Moen, tidak semua umat muslim akan didoakan oleh malaikat pembawa rezeki, melainkan hanya umat muslim yang bertakwa dan bertawakkal kepada Allah SWT sajalah yang akan didoakan.

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Praktis Bersedekah Agar Rezeki Lancar dan Makin Berkah, Nggak Usah Bingung Lagi Ya

BACA JUGA:Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah

Mbah Moen menegaskan bahwa, malaikat pembawa rezeki ini dikenal hanya akan mendoakan umat muslim yang terpilih saja dan doanya pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Pasti, sebagai umat muslim kamu juga mau kan didoakan oleh malaikat pembawa rezeki agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki yang halal dan berkah?

Nggak usah khawatir, dalam ceramahnya, Mbah Moen juga menyebutkan bahwa, terdapat beberapa amalan yang bisa membuat malaikat pembawa rezeki mendoakan seorang muslim.

Lantas, apa saja amalan yang dimaksud Mbah Moen? Berikut ini adalah beberapa amalan mustajab pagi dan sore hari yang dapat kamu lakukan sehingga membuat malaikat pembawa rezeki mendoakan kelancaran rezekimu.

BACA JUGA:Rezekimu Seret? Cobalah 3 Cara Mengaktifkan Energi Malaikat Pembawa Rezeki Agar Rezeki Lancar, Gampang Kok

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari yang Membuat Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakan Kelancaran Rezekimu

Dalam ceramahnya, Mbah Moen mengutip sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Darda, di mana Rasulullah bersabda bahwa, tidak ada hari di mana matahari terbit atau terbenam kecuali ada 2 malaikat yang berdoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: